BTS: Yet to Come in Cinemas Tayang Februari 2023 di Bioskop seluruh dunia

BTS: Yet to Come in Cinemas Tayang Februari 2023 di Bioskop seluruh dunia

 

Banjarmasin, SUN FM Radio - Film konser BTS: Yet to Come in Cinemas akan tayang pada Februari 2023. Fan BTS yang melewatkan pertunjukan gratis idolanya di Busan pada Oktober lalu, dalam waktu dekat berkesempatan menyaksikan aksi BTS tersebut di layar lebar.

CGV Indonesia belum memberikan detail jadwal penayangan film tersebut. Namun, Variety pada Selasa (20/12) memberitakan BTS: Yet to Come in Cinemas tayang di bioskop seluruh dunia mulai 1 Februari 2023.

Pertunjukan besar-besaran BTS di Busan telah diedit ulang dan di-remix untuk penayangan di bioskop. Tak hanya itu, fan atau ARMY nantinya juga bisa menyaksikan close-up dari masing-masing member dalam konser tersebut.

BTS: Yet to Come in Cinemas akan tayang di lebih dari 110 negara dan wilayah dalam waktu terbatas. Penjualan tiket film konser itu disebut bakal dimulai 11 Januari.

Namun, belum terdapat detail harga atau waktu penjualan tiket untuk penayangan di Indonesia.

Sementara itu, konser BTS Yet to Come in Busan diadakan untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030 dan mewakili upaya untuk memperkenalkan kota dan budaya Korea kepada khalayak global.

Kala itu, BTS menampilkan 19 lagu, termasuk Dynamite, Butter dan Idol. Mereka juga menampilkan Run BTS dari album Proof yang rilis pada Juni 2022.

BTS: Yet to Come in Cinemas akan menjadi film kelima yang dirilis BTS dalam beberapa tahun terakhir, setelah BTS Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing, serta Break the Silence: The Movie (2020).

BTS juga telah merilis Bring the Soul: The Movie pada 2019 dan Burn the Stage: The Movie pada 2018.

Pertunjukan Busan adalah penampilan terakhir BTS sebagai grup untuk beberapa waktu, karena wajib militer anggota mereka.

Jin, sebagai anggota tertua grup, telah mendaftar untuk tugas aktif dan diikuti member lainnya yang membuat mereka semua baru bisa berkumpul lagi pada 2025 setelah semua menyelesaikan wamil.