song joong ki akan menikah dengan katy louise saunder

Lepas Status Duda, Song Joong-ki Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders

Banjarmasin, SUNFM Radio - Aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki, baru saja membuat pengumuman yang mengejutkan para penggemar. Melalui surat yang dia tulis, Song Joong Ki mengumumkan bahwa dia baru saja menikahi kekasihnya, Katy Louise Saunders.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA via Naver.

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," kata Song Joong-ki.

Dalam surat tersebut, mereka mengaku selama ini bermimpi untuk membangun keluarga bersama. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan keduanya kini sedang menantikan kelahiran sang buah hati.

Oleh sebab itu, ia mengatakan akan menjalani hari-hari mendatang yang indah bersama Katy. Song Joong-ki juga berterima kasih kepada fan yang dengan tulus mendukung dan menghargai keputusannya.

Sebelumnya, diberitakan Newsen via Naver, Senin (26/12), agensi mengakui bahwa kabar yang beredar bahwa aktor berusia 37 tahun itu berpacaran dengan orang Inggris benar adanya.

Kabar asmara Song Joong-ki ini hadir setelah selama beberapa tahun terakhir aktor tersebut sibuk dengan pekerjaan usai resmi berpisah dengan aktris Song Hye-kyo pada 2019 lalu.

(sumber: cnnindonesia.com)