Pemeran Wednesday muda The Addams Family meninggal

Lisa Loring Pemeran Wednesday Muda di The Addams Family Meninggal Dunia

Lisa Loring, pemeran Wednesday Addams muda dalam The Addams Family meninggal dunia pada Sabtu (28/1). Vanessa Foumberg selaku anak mengonfirmasi kabar duka tersebut.

"Dia pergi dengan damai dengan kedua anak perempuan yang memegang tangannya," kata Foumberg seperti diberitakan Variety, Minggu (29/1).

Lisa Loring meninggal dunia saat berusia 64 tahun akibat stroke. Kepergian Loring membuat banyak orang kembali mengenangnya sebagai Wednesday Addams, termasuk sahabatnya.

Lisa Loring meninggalkan dua anak perempuan, yakni Marianne dan Vanessa.

Aksi Loring sebagai Wednesday Addams kembali viral pada 2022 seiring dengan penayangan serial Wednesday. Salah satu adegan yang paling disoroti adalah tarian The Drew yang diinterpretasi ulang oleh Jenna Ortega.

Dalam serial orisinal The Addams Family yang tayang pada 1964-1966, Wednesday Addams merupakan karakter yang manis tetapi muram.

Ia juga memiliki kecenderungan mengumpulkan hewan peliharaan yang menyeramkan, seperti laba-laba hitam bernama Homer dan kadal bernama Lucifer, serta bermain dengan boneka tanpa kepala.

Sementara itu, Lisa Loring merupakan aktris yang memulai kariernya sebagai model cilik kala berusia 3 tahun. Ia kemudian mendapatkan peran untuk satu episode Dr. Kildare.

Lisa Loring muda pun menjadi tenar berkat perannya sebagai Wednesday Addams dalam dua season The Addams Family. Setelah tu, ia gabung sitkom The Pruitts of Southampton.

(sumber: cnnindonesia.com)