jennie hijab

Kunjungi Abu Dhabi, Jennie BLACKPINK Tampil Cantik Pakai Hijab

Banjarmasin, SUNFM Radio - Jennie Blackpink menunjukkan cara menyeimbangkan kerja keras dengan bersenang-senang dalam kunjungannya ke Uni Emirat Arab, baru-baru ini. Tak cuma menggelar tur konser bersama Blackpink pada 30 Desember lalu, ia juga memanfaatkan waktu dengan pelesir ke sejumlah tempat di Abu Dhabi.

Momen senang-senang ini, ia bagikan dalam rangkaian unggahan di Instagram, Kamis (2/2/2023). Jennie membuat heboh publik lewat unggahan terbaru di Instagram-nya. Pemilik nama asli Jennie Kim itu membagikan momen ketika berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed Solo.

Menghormati agama Islam, Jennie berkunjung dengan memakai pakaian tertutup. Dia memakai celana panjang motif yang dipadukan dengan blouse brokat putih.

Menariknya lagi, Jennie juga memakai hijab hitam untuk menutupi rambutnya. Melengkapi penampilannya, Jennie memakai kacamata hitam dan sneaker senada.

Masjid Sheikh Zayed merupakan salah satu landmark di Abu Dhabi, ibukota Uni Emirat Arab.

Selain masjid termahsyur ini, Jennie mengunjungi sejumlah tempat lain di Abu Dhabi. Mulai dari Museum Louvre Abu Dhabi, hingga mencicipi ngebutnya Formula Rossa. Ini adalah roller coaster yang digadang-gadang sebagai yang tercepat di dunia.

And yes we ended up on the world's fastest roller coaster,” tulis Jennie.

Dilansir dari Wikipedia, kecepatannya bahkan mencapai 240 km/jam! Jennie merekam momen dirinya terlihat gugup saat roller coaster ini bersiap melaju, juga saat ia berteriak histeris saat ia dibawa menukik wahanan permainan ini.

(sumber: indozone.id)