Film Jendela Seribu Sungai

Jendela Seribu Sungai Banjarmasin Akan Saingi Sherina 2

Banjarmasin, SUN FM Radio – Siapa yang sudah gak sabar dengan film JSS? Ada yang mau nonton bareng ga?

Pembuatan film Jendela Seribu Sungai (JSS) memasuki tahapan terakhir. Pada akhir Februari 2023, editing film direncanakan sudah rampung. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi.

Dilansir dari, tribunnews, Jendela Seribu Sungai akan tayang serentak pada 23 Juli 2023, bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Disbudporapar Banjarmasin akan menggandeng Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak guna menyukseskan film ini, Sun People.  

Terkait pendapatan yang akan masuk ke Pemko Banjarmasin dari film Jendela Seribu Sungai ini juga diharapkan memberikan respon yang positif.

"Sebenarnyakan tujuan membuat film ini tidak lepas dari promosi daerah dan juga keuntungan yang masuk ke kas daerah," disampaikan oleh Iwan.

Ada banyak lokasi wisata di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan yang diambil sebagai latar film Jendela Seribu Sungai. Hal tersebut, sangat bagus sebagai media memperkenalkan pariwisata Kalimantan Selatan melalui sebuah film.

"Tujuan kedua adalah mudah-mudahan anggaran yang dikeluarkan APBD bisa balik modal," sambungnya.

Optimismenya didasari pada rencana penayangan di momen hari Anak Nasional yang bertepatan dengan hari libur sekolah.

Wah, semoga penayangan film JSS ini berhasil ya, Sun People. Mau nonton bareng ga?

(sumber: tribunnews.com)