im siwan squid game 2

Im Siwan Dikabarkan akan Membintangi Serial Squid Game Season 2

Banjarmasin, Sun Fm Radio - Ga Sabar banget ni Sun People, menanti Drama Korea ter-viral di Indonesia yaitu Squid Games.

Kabar datang dari aktor korea Im Siwan yang disebut akan membintangi Squid Game Season 2. Namanya disebut akan beradu akting dengan Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun pada musim terbaru drama korea hit tersebut.

BACA JUGA: Kini Pengguna Twitter Tak Bisa DM Akun yang Tidak Difollow

Meskipun demikian, Netflix sebagai rumah produksi dan platform yang menayangkan serial ini masih tutup mulut terkait hal tersebut "Kami meminta pengertiannya karena kami saat ini tidak bisa mengonfirmasi pemain untuk Squid Game season 2," bunyi pernyataan Netflix pada hari yang sama.

Hal serupa juga diungkapkan PLUM A&C selaku agensi Im Si-wan. Mereka turut menyatakan belum bisa mengonfirmasi aktornya membintangi Squid Game 2."Itu merupakan informasi yang belum bisa kami konfirmasi. Mohon pengertiannya," kata agensi.

Informasi tambahan Sun People, kabarnya Squid Game 2 ini disebut-sebut menalan biaya produksi hingga 100 miliar won atau Rp1,16 triliun. Serial itu juga diberitakan bakal memulai syuting pada musim panas ini setelah menyelesaikan proses casting.

Pasti ingat kan Sun People dengan serial yang fenomenal pada tahun 2021 lalu?

Cerita Squid Game berpusat pada orang-orang yang sangat membutuhkan uang sehingga mereka setuju untuk mengambil bagian dalam serangkaian permainan masa kecil yang mematikan.

Serial survival dystopian dari Korea Selatan ini telah menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix. Squid Game dan tim juga telah membawa pulang banyak piala ajang international, seperti Golden Globe Awards hingga Primetime Emmy Awards.

(sumber: cnnindonesia.com)