Charlie Puth Akan Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp. 1,5 Juta

Banjarmasin, SUNFM Radio - Charlie Puth akan konser di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023. Konser tersebut adalah bagian dari leg Asia dari tur yang bertajuk The "Charlie" Live Experience.

Dalam pengumuman di media sosial, Jumat (9/6), pelantun Attention itu akan konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Jakarta menjadi kota ketiga yang didatangi Charlie Puth dalam tur Asia kali ini. Ia memulai perjalanan dari Hong Kong pada 4 Oktober, lalu dilanjutkan ke Bangkok, Thailand, pada 6 Oktober.

Setelah konser di Jakarta, Charlie Puth akan bertolak ke Singapura pada 10 Oktober, lanjut ke Tokyo pada 17-18 Oktober, kemudian berakhir di Seoul pada 20-21 Oktober.

PK Entertainment selaku promotor juga mengumumkan bahwa penjualan tiket konser Charlie Puth di Jakarta akan digelar pada 13 Juni untuk artist presale, 15 Juni untuk BCA Presale, dan 16 Juni untuk penjualan secara publik.

BACA JUGA: Jihyo TWICE Resmi Debut Solo, Rilis Killin' Me Good Agustus Mendatang

Semua penjualan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB dan tiket konser Charlie Puth di Jakarta hanya dijual di charlieputhinjakarta.com.

Pihak promotor menyediakan enam kelas tiket untuk konser Charlie Puth di Jakarta, mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp5,35 juta untuk kelas paling eksklusif, Charlie's In My Head Experience.

The "Charlie" Live Experience merupakan tur yang digelar Charlie Puth setelah dirinya merilis album ketiga yang bertajuk Charlie pada 7 Oktober 2022 lalu.

Dalam gambar layout konser yang dirilis promotor, konser Charlie Puth di Jakarta ini akan terbagi menjadi enam kelas tiket, yakni Green, Yellow, Festival, VIP, I'm With Charlie Package, dan Charlie's In My Head Experience.

Lokasi Festival akan tepat berada di depan panggung, yang diapit oleh kategori Green. Di belakang Festival yang free standing, ada VIP dan dilanjutkan dengan kategori Yellow.

Sementara untuk kategori I'm With Charlie Package, pembeli dijanjikan mendapatkan 1 tiket festival, 1 paket merchandise eksklusif VIP, 1 tanda VIP, early entry, dan early access.

Sedangkan untuk kategori Charlie's In My Head Experience, pembeli akan mendapatkan 1 tiket festival, akses ke pre-show, mendengar Charlie Puth diskusi soal lagu, tanya jawab dengan Charlie Puth, 1 paket merchandise eksklusif VIP, 1 tanda VIP yang ditanda tangan oleh Charlie Puth, early entry, dan early access pembelian merchandise.

Berikut daftar harga tiket konser Charlie Puth di Jakarta:

- Charlie's In My Head Experience: Rp5.350.000

- I'm With Charlie Package: Rp3.850.000

- VIP (numbered seating): Rp3.500.000

- Festival (free standing): Rp2.350.000

- Yellow (numbered seating): Rp1.850.000

- Green (numbered seating): Rp1.550.000

Harga di atas belum termasuk dengan pajak 15 persen, biaya platform penjualan 5 persen, dan biaya lainnya.

(sumber: cnnindonesia.com)