Jihyo TWICE Resmi Debut Solo, Rilis Killin' Me Good Agustus Mendatang

Banjarmasin, SUNFM Radio - Jihyo TWICE bersiap merilis debut proyek solo berjudul Killin' Me Good pada Agustus 2023. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh TWICE melalui unggahan resmi di media sosial.

Dalam unggahan itu, TWICE merilis teaser poster yang menampilkan Jihyo tengah memakai lipstik dan terlihat dari kaca spion mobil.

"ZYO's ZONE Killin' Me Good. Segera rilis Agustus ini," tulis akun Twitter resmi @JYPETWICE, Kamis (8/6).

Namun, JYP Entertainment selaku agensi Jihyo TWICE belum memberikan informasi detail mengenai tanggal resmi perilisan. Agensi juga belum menjelaskan proyek debut ini berupa album atau lagu solo.

BACA JUGA: Charlie Puth Akan Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp. 1,5 Juta

Meski demikian, proyek tersebut tetap disambut antusias oleh fan yang sudah lama menantikan debut solo Jihyo. Per Jumat (9/6) pagi, cuitan pengumuman itu bahkan sudah dilihat lebih dari 5,8 juta kali dan disukai oleh 171 ribu pengguna.

Jihyo sebelumnya tercatat pernah merilis lagu solo, tetapi hanya sebagai pengisi soundtrack drama Korea. Sebut saja lagu Stardust Love Song untuk drama Twenty Five, Twenty One (2022), I Fly untuk drama Today's Webtoon (2022), hingga A Strange Day untuk Summer Strike (2022).

Idol bernama lengkap Park Ji-hyo tersebut akan menjadi member TWICE kedua yang merilis proyek solo. Jihyo mengikuti jejak Nayeon yang lebih dulu merilis Extended Plays (EP) solo berjudul Im Nayeon pada 24 Juni 2022.

EP itu terdiri dari tujuh lagu dengan Pop! sebagai single utama yang hit di media sosial hingga viral di TikTok. Selain itu, Im Nayeon juga merilis enam lagu lain seperti No Problem yang berkolaborasi dengan Felix Stray Kids hingga Candyfloss dan All or Nothing.

Sementara itu, Jihyo bersama TWICE saat ini disibukkan dengan rangkaian tur dunia berjudul Ready to Be World Tour 2023. Tur konser itu menyambangi berbagai negara di Asia, Amerika Utara, hingga Eropa mulai April hingga Desember mendatang.

Pada Juni ini, TWICE tengah berada di Amerika Serikat untuk mengadakan konser setidaknya di delapan kota, seperti Inglewood, Oakland, Houston, Chicago, Arlington, hingga Atlanta.

Usai menyambangi AS dan Kanada, Jihyo Cs bakal bertolak ke Eropa untuk konser di Inggris, Prancis, dan Jerman. TWICE berencana mengakhiri tur itu dengan berkeliling Asia pada akhir tahun, yakni Thailand, Filipina, dan Jepang.

(sumber: cnnindonesia.com)