Kisah Percintaan Prilly Latuconsina Pelik dalam Serial Hari Ini Kenapa, Naira?

Kisah Percintaan Prilly Latuconsina Pelik dalam Serial Hari Ini Kenapa, Naira?

Aplikasi streaming TrueID menggandeng Sinemaku Pictures meluncurkan original series terbaru berjudul Hari Ini Kenapa, Naira? yang tayang mulai Rabu (20/10/2021). Serial tersebut dibintangi oleh Prillly Latuconsina dan mengangkat tema perbedaan keyakinan dalam hubungan percintaan. Serial Hari Ini Kenapa, Naira? disutradarai oleh Umay Shahab dan bisa dinikmati secara eksklusif di aplikasi TrueID.

Bagi Umay, ini adalah pengalaman pertamanya menyutradarai sebuah serial. Umay berusaha sebisa mungkin menyajikan sesuatu yang relevan dengan banyak orang.

Sementara itu, sebagai pemeran utama, Prilly Latuconsina mengaku senang lantaran memerankan sosok Naira yang seumuran dengannya. Serial ini akan tayang selama 10 episode, di mana setiap episode memiliki durasi sekitar 15 menit.

Teaser Now We Are Breaking Up Ungkap Kesedihan Song Hye-kyo

Teaser Now We Are Breaking Up Ungkap Kesedihan Song Hye-kyo

Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo saling menatap di tengah hujan. Tak lama, Song-Hye pun menghilang dan meninggalkan Jang Ki-yong sendiri.
Adegan itu terlihat dalam teaser terbaru drama Now, We Are Breaking Up. Teaser tersebut dirilis SBS pada Selasa (19/10).

Teaser berdurasi 30 detik itu memperlihatkan kedua pemeran utama Now, We Are Breaking Up yakni Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo.

Sebelumnya, teaser perdana Now, We Are Breaking Up telah dirilis pada 7 Oktober lalu. Namun, Jang Ki-yong belum muncul dalam teaser tersebut.

Teaser tersebut menampilkan potret Song Hye-kyo tergeletak di atas meja bersama sepasang cincin. Tak lama, foto tersebut terbakar api.

Teaser berdurasi 30 detik itu dibuka dengan narasi "Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini". Lagu STAY milik Car the Garden juga mengiringi teaser drama SBS tersebut.

Drama Now, We are Breaking Up mulai diproduksi April dan dijadwalkan tayang pada 12 November 2021. Drama ini rencananya akan disiarkan di layanan streaming Viu, dirilis setiap Jumat dan Sabtu.

Nomor Telepon Gong Yoo di Squid Game Milik Orang Betulan

Nomor Telepon Gong Yoo di Squid Game Milik Orang Betulan

Sun People Drama Korea Squid Game juga menimbulkan sejumlah kontoversi, meskipun sukses besar di pasar internasional. Salah satunya, terkait nomor telpon yang diberikan Gong Yoo pada Lee Jung Jae di episode pertama.

Melansir laman India Today, rupanya, nomor tersebut ternyata nomor ponsel aktif. Bahkan dimiliki oleh seorang pria yang tidak ada sangkut-pautnya dengan drama Squid Game. 

 

https://celebrity.okezone.com/read/2021/09/27/206/2477659/nomor-telepon-gong-yoo-di-squid-game-milik-orang-betulan

DEADPOOL 3 BAKAL JADI FILM R RATED PERTAMA MCU

DEADPOOL 3 BAKAL JADI FILM R RATED PERTAMA MCU

Setelah berbagai rumor, Deadpool 3 akhirnya dipastikan bakal menjadi film dengan label dewasa pertama yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). "Film ini akan diberi rating dewasa dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan [Reynolds] sedang menelaah naskahnya sekarang," ujar Presiden Marvel Studios, Kevin Faige, kepada Collider, Senin (11/1). Meski sudah mulai menggarap naskah, Faige mengatakan bahwa proses syuting belum dapat terlaksana dalam waktu dekat karena masih banyak yang harus dipersiapkan. Ryan Reynolds sebagai aktor utama juga masih sibuk

FILM BARU SLAM DUNK AKAN SEGERA DATANG

FILM BARU SLAM DUNK AKAN SEGERA DATANG

Kreator Slam Dunk, Takehiko Inoue, memastikan bahwa manga itu akan kembali diadaptasi menjadi film, menyusul empat karya layar lebar sebelumnya. "[Slam Dunk] Akan diangkat jadi film! #slamdunkmovie," cuit Takehiko Inoue. Tak lama setelah itu, akun Twitter khusus film Slam Dunk turut mengomentari pengumuman Takehiko Inoue . Akun tersebut mentwit laman resmi film Slam Dunk yang bisa diakses penggemar apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut.