film zendaya challengers

Film Terbaru Zendaya, Challengers Akan Tayang di Indonesia Pada 26 April 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film terbaru Zendaya, Challengers akan tayang di bioskop Indonesia mulai 26 April 2024. Penayangan film ini bersamaan dengan dengan penayangan di Amerika Serikat.

Kabar perilisan Challengers diumumkan Warner Bros. Indonesia dalam unggahan media sosial. Pengumuman itu turut disertai video promosi yang menampilkan Zendaya, Josh O'Connor, dan Mike Faist.

BACA JUGA: Sheila on 7 Akan Tur Tunggu Aku Di Lima Kota Indonesia

"Saksikan #ChallengersMovie hanya di bioskop mulai 26 April," tulis akun X @WarnerBrosID, Selasa (16/4).

Challengers akhirnya segera tayang di bioskop setelah mengalami penundaan. Film itu semula akan tayang pada September 2023 serta premier global di Venice International Film Festival 2023.

Namun, rencana itu batal karena aktor hingga penulis melakukan aksi mogok Hollywood.

Film tersebut baru melakukan premiere beberapa bulan setelahnya, yaitu pada 26 Maret 2024 di Australia.

Challengers mengusung genre romansa dengan latar dunia tenis. Kisah tersebut berpusat tentang Tashi Duncan (Zendaya), atlet tenis berbakat yang beralih menjadi pelatih usai mengalami cedera parah.

Ia kemudian menikah dengan jawara tenis Art Donaldson (Mike Faist). Tashi juga menjadi pelatih Art yang tengah mengalami kekalahan beruntun.

Tashi dan Art lantas mempersiapkan strategi menebus kekalahan beruntun tersebut. Namun, ambisi itu menghadapi kejutan besar ketika mereka bertemu Patrick Zweig (Josh O'Connor).

Patrick merupakan mantan sahabat Art sekaligus mantan kekasih Tashi pada masa lalu. Hubungan ketiga orang itu kemudian berkembang menjadi intrik yang penuh dilema hati dan ambisi.

Film ini dibintangi Zendaya, Josh O'Connor, dan Mike Faist sebagai trio pemeran utama. Selain itu, Jake Jensen, Bryan Doo, Shane T Harris, hingga Darnell Appling juga turut menjadi pemeran pendukung.


keanu reeves the hedgehog 3

Keanu Reeves Dikabarkan Akan Terlibat dalam Film Sonic the Hedgehog 3

Banjarmasin, Sun FM Radio – Aktor Keanu Reeves dipastikan akan menjadi salah satu pengisi suara karakter dalam film Sonic the Hedgehog 3. Karakter tersebut adalah Shadow.

Namun, berdasarkan laporan Variety pada Senin (15/4), pihak Paramount Pictures selaku studio yang menangani Sonic the Hedgehog 3, enggan memberikan komentar atas keterlibatan Reeves.

BACA JUGA: Shakira Umumkan Akan Langsungkan Tur Dunia

 

Reeves dikabarkan akan menyumbang suara untuk karakter Shadow. Karakter digambarkan sebagai landak antropomorfik yang memiliki bulu berwarna hitam, berbeda dari Sonic yang berbulu biru.

Shadow disebut sebagai karakter antihero dalam Sonic the Hedgehog. Dia juga terkadang digambarkan menjadi karakter antagonis bagi landak yang berkekuatan kecepatan supersonik itu.

Dalam film ketiga Sonic the Hedgehog, Shadow diceritakan sebagai landak antropomorfik hasil program rahasia pemerintah yang bernama Project Shadow.

Jika Keanu Reeves betul terlibat dalam Sonic the Hedgehog 3, dia akan bergabung dengan sejumlah aktor lain, yaitu Ben Schwartz, Jim Carrey, Colleen O'Shaughnessey. Idris Elba, dan lainnya. 

Sementara itu, film Sonic the Hedgehog 3 akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024.

film badaruwuhi di desa penari,

Film Badaruwuhi di Desa Penari Akan Tayang di Amerika Serikat

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film horor Badarawuhi di Desa Penari akan go internasional, tepatnya film Badarawuhi di Desa Penari akan tayang di Amerika Serikat pada Kamis (4/4/2024) waktu setempat. 

Produser, sutradara, penulis skenario, hingga para pemain Badarawuhi di Desa Penari diketahui sudah tiba di Los Angeles, California.

Adapun pemain yang berangkat ke Amerika Serikat di antaranya adalah Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, dan Ardit Erwandha.

BACA JUGA: Doyoung NCT Akan Segera Debut Solo Pada 22 April 2024

Kerja sama Lionsgate Penayangan Badarawuhi di Desa Penari tak lepas dari kerja sama MD Pictures dengan Lionsgate. Lionsgate bersedia mendistribusikan film karya sutradara Kimo Stamboel tersebut.

"Kita bisa bertemu dengan Lionsgate itu kan kayak jodoh ya. Saya yakin film ini bisa dan layak," kata Manoj Punjabi dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Perubahan judul Selama penayangan di bioskop Amerika Serikat, Badarawuhi di Desa Penari akan menggunakan judul lain.

"Karena judul Badarawuhi sepertinya akan sulit disampaikan, jadi judulnya diganti Dancing Village: The Curse Begins," ujar Manoj.

Judul tersebut dianggap mampu merangkum cerita keseluruhan dari Badarawuhi di Desa Penari.

Sementara itu, penayangan film Badarawuhi di Desa Penari di bioskop Indonesia juga mendapatkan upgrade lain seperti label Filmed for IMAX.

Film Badarawuhi di Desa Penari akan tayang pada 11 April 2024. 

 

the secret ingredients

Drama Serial Nicholas Saputra, The Secret Ingredients Akan Tayang Mulai 30 April 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Drama serial The Secret Ingredient mulai tayang pada 30 April 2024 di Viu. Drama The Secret Ingredient ini dibintangi oleh aktor Nicholas Saputra, Lee Sang Heon bintang Korea, dan artis Filipina Julia Baretto.

Drama ini mengambil gambar di Manila dan Filipina. Bagi Nicholas Saputra, ini bukan kali pertamanya bekerja di kota tersebut.

BACA JUGA: G-Dragon Akan Langsungkan Comeback Pada Paruh Kedua 2024

Nicholas mengatakan, akan ada banyak hal tentang Indonesia yang muncul di drama tersebut.

“Jadi ceritanya ini bertempat di Jakarta, tapi memang kita syutingnya di Manila. Ya tentu akan banyak hal terkait Indonesia muncul, dari pemain, dari tokoh yang muncul, juga set dan bahasa," ujar Nicholas Saputra dalam press release, Senin.

Julia mengungkap kesannya syuting bersama Nicholas Saputra, yang jadi chef di drama tersebut.

Ia mengatakan, syuting drama tersebut membuat pakaiannya kotor.

“Kami benar-benar membuat pakaian kami kotor di dapur,” ujar Julia yang mengaku alergi terhadap hidangan makanan laut dalam drama ini.

Lee Sang Heon memuji Julia atas keprofesionalismenya di lokasi syuting. Lee Sang Heon mengatakan, Julia selalu bahagia ketika syuting.

“Saya sangat suka setiap kali Julia datang ke lokasi syuting karena dia berusaha sebahagia mungkin,” ucap Lee Sang Heon.

“Dia selalu berusaha memastikan begitu kamera merekam, dia mendapatkan shoot dengan sempurna,” tutur Lee Sang Heon.

Sementara itu, Viu telah merilis trailer resmi untuk mini-seri komedi romantic The Secret Ingredient beberapa pekan lalu.

Drama The Secret Ingredient mengisahkan tentang pria elit asal Korea yang nantinya bertemu dengan cinta lamanya, Lee Sang Heon yang diperankan oleh Julia.

Kecintaan Maya pada dunia kuliner membuat ia belajar dari chef ternama, Arif (yang diperankan oleh Nicholas Saputta).

film kiblat ganti judul

Film Kiblat Akan Ganti Judul Serta Poster Setelah Dapat Kritikan dari Netizen

Banjarmasin, Sun FM Radio – Setelah dikritk oleh masyarakat, Rumah produksi Leo Pictures akan mengganti judul serta poster film Kiblat. 

Penggantian judul serta poster film ini juga terjadi setelah adanya pertemuan antara rumah produksi Leo Pictures dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

BACA JUGA: Scarlett Johannson Dikabarkan Akan Bintangi Film Baru Jurassic World

Produser Agung Saputra mengatakan, pihaknya telah diterima dengan baik oleh MUI dan menerima saran yang telah diberikan.

"Pihak MUI dengan sangat rendah hati memberikan banyak saran positif kepada karya kami," kata Agung Saputra dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/3/2024).

"Mengingat isi film ini sebenarnya merupakan syiar yang baik untuk masyarakat, namun poster dan judulnya menciptakan salah paham kepada berbagai pihak," tambah Agung.

Adapun dari hasil pertemuan tersebut, Leo Pictures akhirnya memutuskan akan mengganti judul serta poster dari film yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo itu.

Lebih lanjut, pihak Leo Pictures meminta maaf atas kegaduhan mengenai judul film yang akan mereka tayangkan.

"Mohon maaf sebesar-besarnya kepada para pihak atas kegaduhan yang terjadi beberapa hari ini," tutur Agung.

"Terima kasih atas segala perhatian dan kritik yang membangun karya kami agar jadi karya yang bagus dan penuh makna," tambah Agung

Sebagai informasi, film Kiblat karya rumah produksi Leo Pictures sempat ramai dikritik netizen karena dinilai menggunakan gerakan dan atribut agama yang berpotensi menyinggung.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis turut menyoroti ramainya kritikan terhadap film Kiblat di media sosial pribadinya.