film the Architecture of Love

Film The Architecture of Love Akan Tayang di Bioskop Pada 30 April 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film The Architecture of Love (TAOL) karya sutradara Teddy Soeriaatmadja akan tayang di bioskop pada 30 April 2024. 

Film ini merupakan film adaptasi dari novel laris karya Ika Natassa dengan judul yang sama. 

Sutradara Teddy Soeriaatmadja mengaku senang dipercaya membesut film ini. Dia juga berharap masyarakat bisa menyukai dan menikmati TAOL.

BACA JUGA: RM BTS Akan Rilis Album Baru Pada 24 Mei 2024

“Sekarang sayang happy buat film ini. Mudah-mudahan suka dengan film ini,” kata Teddy dalam jumpa pers film TAOL di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Sementara itu, Chand Parwez selaku produser mengatakan, film TAOL akan membahas tentang cinta yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

“Kita kerjakan dengan kecintaan, karya yang sangat related dengan kita semua. Kita pasti pernah ada di posisi di film ini,” ungkap Chand Parwez.

“Untuk sembuh kita harus berani mencintai, karena mencintai menyenangkan. Film ini memberikan vibes positif dan kebahagiaan dan disaksikan di bioskop,” tambah Chand Parwez.

Film The Architecture of Love atau TAOL mengisahkan seorang penulis novel best seller bernama Raia.

Rumah tangga Raia yang awalnya bahagia berakhir tidak menyenangkan. Untuk melupakan masa lalunya, dia memutuskan terbang ke New York mengejar inspirasi.

Di New York Raia dipertemukan dengan River, seorang arsitek yang misterius. Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan "rahasia" di antara keduanya.

Mereka bisa saling menyembuhkan tapi bisa juga saling melukai.

Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra, Putri Marino, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Omar Daniel, Arifin Putra dan masih banyak lagi.