pembeli tiket konser sheila on 7

Pembeli Tiket Konser Sheila On 7 Didominasi Gen Z

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sebagian tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di' lima kota yang akan diselenggarakan sejak 27 Juli di Samarinda dan berakhir di Bandung pada 28 September mendatang telah dijual oleh promotor.

 Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor menyatakan bahwa pembeli tiket konser Sheila On 7 di Samarinda dan Makassar didominasi oleh anak muda, khususnya Gen Z.

BACA JUGA: 3 Keputusan VAR Kontroversial Saat Indonesia vs Uzbekistan

 "Memang tidak perlu diragukan lagi, anak-anak muda generasi Z ini memang sulit ditandingi dalam persaingan tiket konser, antusiasmenya gede banget,” kata Andri Verraning Ayu melalui siaran pers yang diterima VOI, Senin, 29 April

Sebesar 49 persen pembeli tiket di Samarinda merupakan penonton dari generasi Gen Z. Sementara, kelompok yang sama mendominasi pembeli tiket di Makassar dengan jumlah 53 persen.

“Sisanya adalah dari kalangan milenial dan adik-adik generasi Alpha,” ujar Ayu.

Lewat data yang dimiliki promotor, terlihat bahwa penggemar Sheila On 7 berasal dari berbagai kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak muda generasi Z.

“Fenomena ini mencerminkan daya tarik yang luas dari musik dan pertunjukan mereka,” kata Faqih Mulyawan selaku CEO GoldLive Indonesia.

Selain itu, promotor juga menyebut bahwa pembeli tiket konser Sheila On 7 di Samarinda didominasi oleh perempuan, yang mencapai angka 66 persen.

Hal tersebut menunjukkan minat yang besar dari kalangan perempuan yang dikenal banyak menjadi Sheila Gank.

 Promotor juga menyebut beberapa penggemar dari luar Indonesia turut serta dalam perburuan tiket konser. Mereka berasal dari Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hongkong, hingga Australia.
konser zerobase di indonesia

Zerobaseone Akan Gelar Konser di Indonesia Pada 26 Oktober 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Boy group asal Korea Selatan, Zerobaseone, akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser tersebut bertajuk "2024 ZEROBASE THE FIRST TOUR" akan diselenggarakan di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 26 Oktober 2024. 

Kabar tersebut diumumkan oleh promotor Mecimapro yang mengunggah foto poster konser tersebut. Di dalam Instagram-nya, Mecimapro mengumumkan bahwa Zerobaseone akan menggelar tur konser di sejumlah negara.

BACA JUGA: 6 Film Indonesia Akan Diputar di Udine Far East Film Festival 2024

Namun, Mecimapro belum menginformasikan terkait harga tiket dan jadwal pembelian tiket tersebut.

Selain di Indonesia, konser tersebut akan dimulai di Korea Selatan lalu berakhir di Jepang.

Zerobaseone akan menggelar konser di Seoul (Korea Selatan) pada 20-22 September 2024 dan Singapura pada 28 September 2024. Lalu, konser akan digelar di Bangkok (Thailand) pada 5 Oktober 2024, Manila (Filipina) pada 12 Oktober 2024, Indonesia pada 26 Oktober 2024, Macau (China) pada 2-3 November 2024, Aichi (Jepang) pada 29 November - 1 Desember 2024, dan Kanagawa (Jepang) pada 4-5 Desember 2024.


rm bts comeback

RM BTS Akan Rilis Album Baru Pada 24 Mei 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – RM BTS akan merilis album barunya. Berita ini disampaikan langsung agensinya, BIGHIT MUSIC. 

Album terbaru RM BTS akan dirilis pada 24 Mei 2024 dengan judul Right Place, Wrong Person.

"Kami dengan bangga mengumumkan perilisan Right Place, Wrong Person, album solo kedua RM BTS," tulis BIGHIT MUSIC dikutip Kompas.com, Jumat (26/4/2024).

BIGHIT MUSIC mengungkapkan, album Right, Place, Wrong Person ini berisi 11 lagu.

BACA JUGA: Film The Architecture of Love Akan Tayang di Bioskop Pada 30 April 2024

"Album ini berisi 11 lagu yang menangkap beberapa emosi universal yang kita semua alami pada suatu saat dalam hidup, seperti perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok," tulis BIGHIT MUSIC.

Album ini termasuk dalam genre alternatif, dengan suara yang kaya ditambah dengan lirik yang jujur.

Album Right, Place, Wrong Person ini bisa di pre-order mulai Jumat (26/4/2024) pukul 11.00 waktu setempat.

Sementara, album Right, Place, Wrong Person ini dirilis pada Jumat (24/5/2024) pukul 13. 00 waktu setempat.

Sebagai informasi, saat ini RM BTS tengah menjalani masa wajib militer. 

 

lagu baru katy perry

Katy Perry Dirumorkan Akan Segera Comeback dalam Waktu Dekat

Banjarmasin, Sun FM Radio – Katy Perry dikabarkan tengah mempersiapkan comeback dan rencananya akan melangsungkan comeback dalam waktu dekat ini. 

Sejak sekitar sebulan lalu, Katy memang sudah memberi sinyal adanya album baru. Namun ia membuat pernyataan yang berani saat menghadiri acara American Idol baru-baru ini.

BACA JUGA: Gong Yoo Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Baru Bersama Song Hye-kyo

Melansir NME, Katy Perry mengatakan sedang mempersiapkan single yang spektakuler. Ia berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu bertalenta, Lu Kala.

"Dia membantuku menulis salah satu lagu terbaik yang pernah kubuat. Akan datang dalam waktu dekat," tutur penyanyi 39 tahun tersebut.

Single ini digadang-gadang jadi pembuka menuju album ketujuh sepanjang karier Katy Perry. Namun terkait tanggal rilis, ia masih menyimpan rapat informasi tersebut. 

Sebelumnya, Katy Perry terakhir merilis lagu baru di 2020. Namun, perilisan lagu tersebut kurang menggebrak seperti lagu di era Dark House dan Firework.

sejauh dua benua kahitna

Kahitna Remake Sejauh Dua Benua

Banjarmasin, Sun FM Radio – Kahitna merilis single baru yang berjudul Sejauh Dua Benua pada 19 April 2024. Lagu baru ini merupakan hasil remake lagu yang sebelumnya dibawakan oleh Arsy Widianto dan Brisia Jodie. 

Lagu ini dirilis tepat satu tahun setelah kepergian Carlo Saba, salah satu personel Kahitna. Karya ini juga dipersembahkan sebagai bentuk memperingati kepergian mendiang pada 2023.

BACA JUGA: Film Siksa Kubur Capai 3 Juta Penonton dalam Kurun Waktu 11 Hari

Single terbaru Kahitna ini hadir di tengah persiapan mini album terbaru mereka. Yovie Widianto, pentolan Kahitna, mengungkap lagu Sejauh Dua Benua merupakan salah satu dari beberapa lagu yang telah direkam sebelum mendiang Carlo sakit.

"Proses rekamannya itu memang Kahitna sedang membuat album yang akan dibagi dalam dua EP (Extended Play). Nah, dalam prosesnya itu, sekitar sebelum almarhum sakit, kami sudah sempat merekam beberapa lagu," ungkap Yovie Widianto saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Sejauh Dua Benua berbeda dengan momentum sebelumnya ketika lagu-lagu Kahitna dibawakan ulang oleh penyanyi dan anak-anak muda lainnya. Beberapa di antaranya, lagu Mantan Terindah yang dibawakan Raisa, serta Arsy dan Tiara Andini, atau Andai Dia Tahu yang dibawakan oleh RAN.

Kini, Kahitna melakukan hal sebaliknya dengan mengemas dan merilis ulang Sejauh Dua Benua. Hal itu juga diakui mereka sebagai momentum untuk mengapresiasi generasi baru yang telah meneruskan semangat musik Kahitna.

Sejauh Dua Benua dibawakan dalam nuansa musik khas Barat yang kuat, tapi tetap dengan ciri khas Kahitna, baik dari progresi, dan harmonisasi vokal dari ketiga vokalisnya. Versi ini berbeda dengan yang dibawakan oleh Arsy dan Jodie dengan nuansa beat mengaluni lagu tersebut.

Sementara itu, Single Sejauh Dua Benua ini juga menjadi ajang comeback Kahitna sejak merilis Rahasia Cintaku pada 2016.