Easy on Me' MIlik Adele Ditonton 58 Juta Kali dalam 2 Hari

Easy on Me' MIlik Adele Ditonton 58 Juta Kali dalam 2 Hari

Video musik terbaru milik Adele, "Easy On Me", berhasil tembus ditonton lebih dari 58 juta kali dalam waktu dua hari setelah tayang perdana pada Jumat (15/10).
Pada Minggu (17/10) pagi waktu Indonesia, klip tersebut berhasil mendapatkan 58.254.487 views.

Dalam video klip tersebut, Adele seperti ingin mengajak penggemar melihat hal-hal yang terjadi dalam kehidupannya ke belakang.

Sebelumnya, single "Easy On Me" mencetak rekor di layanan streaming musik Spotify dalam satu hari usai dirilis. Adele juga terus menduduki puncak tangga lagu, jelang perilisan album keempatnya yang banyak dinanti para penggemarnya, 30.

Meski Spotify tak menyebut berapa angka pemutaran lagu yang terakumulasi, namun torehan rekor tersebut diklaim mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, yaitu "Butter" milik BTS.

 GOT7 RESMI KELUAR DARI JYP ENTERTAINMENT

GOT7 RESMI KELUAR DARI JYP ENTERTAINMENT

Seluruh anggota boyband GOT7 akan hengkang dari agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment, setelah kontrak mereka habis. Melalui pernyataan yang dikutip Naver, Senin (11/1), JYP mengumumkan bahwa keputusan ini diambil setelah mereka berdiskusi mendalam dengan GOT7 terkait akhir kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari mendatang. "Kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak di bawah kesepakatan tersebut dan mengharapkan masa depan yang baru," demikian pernyataan JYP.

ZAYN MALIK RILIS SINGLE TERBARUNYA, VIBEZ

ZAYN MALIK RILIS SINGLE TERBARUNYA, VIBEZ

Solois Zayn Malik merilis single terbaru bertajuk Vibez secara digital hari ini, Jumat (8/1), sebagai pembuka jalan untuk album terbarunya, Nobody is Listening yang akan dilepas ke pasaran pada 15 Januari mendatang. "Vibez sudah rilis. Nobody is Listening (rilis) - 15 Januari," tulis Malik pada unggahan di akun Instagram pribadi bernama @zayn.

THE WEEKEND RILIS VIDEO KLIP BARU, SAVE YOUR TEARS

THE WEEKEND RILIS VIDEO KLIP BARU, SAVE YOUR TEARS

The Weeknd melanjutkan series video klip albumnya After Hours. Dimana dia memerankan seorang karakter yang cedera dan diselimuti oleh perban serta memberikan pesan tentang drunk driving. Di video klipnya yang terbaru, perban The Weekend terlapas dan tampak seperti sehabis operasi plastik.

SHINEE BAKAL COMEBACK DENGAN ALBUM BARU

SHINEE BAKAL COMEBACK DENGAN ALBUM BARU

SM Entertainment mengonfirmasi SHINee akan comeback dalam waktu dekat. Konfirmasi diberikan setelah media lokal pada Rabu (6/1) mengabarkan SHINee akan kembali dengan album baru pada Februari 2021. "SHINee sedang menyiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan ketika semua sudah finalisasi," kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen.