drama baru gong yoo song hye kyo

Gong Yoo Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Baru Bersama Song Hye-kyo

Banjarmasin, Sun FM Radio – Gong Yoo dikabarkan sedang diincar dalam proyek drama terbaru penulis Noh Hee-kyung. Gong Yoo menjadi nama kedua yang dilaporkan akan bergabung setelah Song Hye-kyo.

Kabar itu juga dikonfirmasi agensi Gong Yoo, Management SOOP, yang mengatakan sang aktor telah mendapat tawaran drama tersebut.

"Memang benar Gong Yoo telah mendapat tawaran untuk proyek baru Noh Hee-kyung. Dia sedang meninjaunya," tulis pernyataan Management SOOP, seperti diberitakan EDaily via Naver pada Rabu (24/4).

BACA JUGA: Katy Perry Dirumorkan Akan Segera Comeback dalam Waktu Dekat

Jika tawaran itu diterima, proyek tersebut akan menjadi drama pertama garapan Noh Hee-kyung yang dibintangi Gong Yoo. Sang aktor juga berpeluang bekerja sama dengan Song Hye-kyo untuk pertama kali dalam drama ini.

Proyek baru Noh Hee-kyung itu akan mengangkat genre drama dengan latar sejarah modern. Drama itu akan mengusung sejarah di balik industri penyiaran Korea.

Cerita sejarah tersebut berpusat pada orang-orang yang bekerja keras melewati berbagai masa hingga menyaksikan langsung kelahiran industri hiburan di Korea Selatan.

Sementara itu, Noh Hee-kyung merupakan penulis drama Korea yang telah menggarap sederet judul populer, termasuk It's Okay, That's Love (2014), Dear My Friends (2016), hingga Our Blues (2022).