film dokumenter the beatles

Film Dokumenter The Beatles 'Let It Be' Akan Tayang Segera di Disney+

Banjarmasin, Sun FM Radio – The Beatles akan merilis lagi film dokumenter 'Let It Be' pada pertengahan 2024.

 

Film ini pertama kali tayang pada 1970, dan akan diformat ulang secara penuh. Rencananya tayangan ini akan mengudara kembali pada 8 Mei.

Sejak tayang di bioskop pada 1970, film ini sempat dibuat versi home video, tapi tak pernah dalam bentuk DVD. Akhirnya Peter Jackson dan tim merestorasinya dengan apik sehingga bisa dinikmati di era kini.

BACA JUGA: Sakura Tanggapi Kritikan Netizen Soal Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024

Beatle Mania bisa menyaksikan kembali memori-memori nostalgic di masa kejayaan band idola mereka. Film besutan Michael Lindsay-Hogg’s bisa ditonton secara streaming di Disney+.

Lewat website dan akun media sosial, The Beatles telah mengumumkan rencana peluncuran tayangan ini.

Hal itu disambut dengan nada positif oleh fans, meski sebagian masih agak canggung melihat foto The Beatles dan logo Disney+ di poster yang sama.

Sejak berakhirnya era The Beatles, masih banyak karya-karya mereka yang terlahir kembali, bahkan setelah 50 tahun berselang. Selain film ini, ada juga lagu 'Now And Then' yang rilis beberapa waktu lalu, disebut-sebut sebagai lagu terakhir John Lennon dkk.
 
sakura weverse coachella 2024

Sakura Tanggapi Kritikan Netizen Soal Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sakura LE SSERAFIM buka suara untuk tanggapi kritikan netizen mengenai penampilan girl group saat manggung di Coachella 2024. 

Melalui sebuah posting panjang menggunakan bahasa Jepang di Weverse, Sakura mengatakan standar orang akan berbeda dari yang lain dalam menikmati sebuah penampilan secara langsung.

"Standar mungkin berbeda dari satu orang ke orang lain. Itu mungkin juga tergantung pada jenis panggungnya," jelas Sakura lewat Weverse yang diunggah pada Senin (15/4).

BACA JUGA: Film Dokumenter The Beatles 'Let It Be' Akan Tayang Segera di Disney+

"Saya ingin menciptakan sebuah panggung bagi mereka yang tidak mengetahui kami, mereka yang mendengar lagu kami untuk pertama kali, akan terasa menyenangkan! Sebuah panggung yang akan membuat mereka merasa hari ini sangat tidak terlupakan," sambungnya.

"Saya yakin tekad saya terwujud dan kami mampu memberikan penampilan yang terbaik," lanjut Sakura.

Tak hanya itu, Sakura menanggapi permasalahan vokal LE SSERAFIM yang tidak maksimal di panggung Coachella 2024 itu karena usia grupnya yang masih muda.

Jika menelisik jejak karier Sakura, ia sudah berkarier sebagai seorang idol sejak 2011. Dia sendiri merupakan mantan idol group Iz*One, AKB48, dan HKT48.

Sakura pun akhirnya debut dengan LE SSERAFIM bersama Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae pada 2022.

Mereka menilai vokal LE SSERAFIM tidak sestabil dua grup tersebut. Namun, Sakura tidak terima jika dibandingkan dengan grup-grup lain.

"Apa yang kalian peroleh dengan membandingkan diri dengan orang lain, dan apa yang kalian dapatkan dengan membandingkan dengan diri di masa lalu, sangatlah berbeda," kata Sakura.

"Tolong, hidup normal saja sudah sulit. Temukan sesuatu yang benar-benar kalian sukai di dunia yang keras ini, dan fokuslah hanya pada hal-hal baik dan yang kalian sukai," pintanya.

Sementara itu, penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 mendapat kritikan karena kualitas vokal LE SSERAFIM yang kurang bagus. 

instagram billie eilish close friends

Bikin Heboh! Billie Eilish Memasukkan 114 Juta Followersnya ke Close Friends

Banjarmasin, Sun FM Radio – Billie Eilish baru saja melakukan hal mmebuat penggemar terkejut, yaitu memasukkan 114 juta followersnya ke close friends di media sosial Instagram pribadinya. 

Adanya gerakan tak terduga tersebut memberikan kesempatan kepada followersnya untuk lebig dekat dengan Instagram Stories personal milik Billie.  

Gerakan tak terduga dilakukan Billie Eilish. Dia memasukkan semua followersnya ke daftar Close Friends. Ini memberikan kesempatan followers untuk lebih dekat dengan Instagram Stories personal Billie. 

BACA JUGA: Linkin Park Dirumorkan Sedang Mencari Vokalis Baru

Tak lama setelah dimasukkan ke dalam Close Friend, netizen pun membagikan reaksi mereka.

Aksi tak terduga ini menjadi perhatian para penggemar dunia maya dan menebak-nebak alasan dari tindakan Billie Eilish tersebut.

Dikutip dari Hindustan Times, alasan sebenarnya di balik momen followers jadi close friends ini adalah album mendatang.

Usai ditambahkan ke daftar close friends, penggemar mendapat notifikasi stories terbaru yang diunggah pelantun Ocean Eyes itu. 

Gambar yang diunggah pelantun You Should See Me in Crown ini tampaknya merupakan pengumuman samar untuk album terbarunya.

Dalam story Instagram, Billie membagikan gambar tangan di depan pemandangan bawah air.

Sebelumnya, Billie telah menyiratkan album ketiganya. Dia mengatakan dalam postingan Instagram albumnya telah di-remaster. Meskipun belum ada judul atau tracklist yang diungkapkan untuk album mendatangnya. 

karina aespa lee jae wook putus

Karina aespa dan Lee Jae-wook Resmi Putus

Banjarmasin, Sun FM Radio – Karina aespa dan Lee Jae-wook resmi putus setelah lima minggu dikonfirmasi berpacaran. Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh C-Jes Studio selaku agensi Lee Jae-wook.

Agensi menyatakan alasan Lee Jae-wook memilih putus dari leader aespa tersebut demi fokus pada pekerjaan. C-JeS Studios juga memastikan keduanya tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung.

BACA JUGA: Beyonce Rilis Cover Lagu Blackbird The Beatles di Album Terbarunya

"Aktor Lee Jae-wook memutuskan mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada proyek yang tengah dikerjakan," ujar perwakilan agensi, seperti diberitakan SPOTV News pada Selasa (2/4).

"Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung," lanjutnya.

Keduanya juga memastikan akan terus menyapa fan lewat berbagai kegiatan, sehingga agensi meminta dukungan untuk Lee Jae-wook dan Karina.

"Mereka akan menyapa penggemarnya melalui aktivitas masing-masing pada masa mendatang. Mohon tunjukkan minat dan dukungan Anda," lanjut agensi.

Hal itu disampaikan setelah media lokal memberitakan pasangan itu putus karena mengalami tekanan mental dan emosional dari komentar jahat netizen. Kedua artis juga disebut merasa bersalah kepada fan.

Sebelumnya, Karina aespa dan Lee Jae-wook dikonfimasi berpacaran pada 27 Februari 2024.

 

konser david foster di indonesia

David Foster Akan Gelar Konser di Indonesia, Ada Brian McKnight Hingga Jessie J

Banjarmasin, Sun FM Radio – David Foster akan menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut bertajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 yang akan digelar pada 15 Juni 2024 di ICE BSD, Tangerang. Adapun promotor konser ini adalah Color Asia Live.

 

Konser ini menjadi tahun kedua secara berturut di mana Color Asia Live menghadirkan David Foster ke Indonesia.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Akan Segera Comeback Solo

Pada konser kali ini, David Foster akan menghadirkan Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee dan Josh Groban.

Selain itu, peraih 16 Grammy Awards itu juga akan tampil bersama penyanyi tamu lain, namun pihak promotor masih merahasiakan nama sang penyanyi.

Adapun, tiket resmi akan mulai dijual pada Selasa, 2 April pukul 11.59 WIB secara online dan eksklusif hanya melalui www.tiket.com.

Harga tiket akan informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat dan dapat dilihat di laman hitmanreturnsjakarta.com.

Sebagai informasi, konser Hitman Returns merupakan konser musik yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis atau diproduseri oleh David Foster.

Sepanjang kariernya, pria asal kanada itu telah menghasilkan banyak lagu hits dari penyanyi dan grup dengan genre beragam.

 Beberapa lagu ikonik yang ditulis atau diproduseri David Foster antara lain After The Love Has Gone (Earth, Wind and Fire), Hard To Say I’m Sorry (Chicago), I Will Always Love You (Whitney Houston), The Power Of Love (Celine Dion), Home (Michael Buble), Morning (Al Jarreau), Glory Of Love (Peter Cetera), The Prayer (Andrea Bocelli dan Celine Dion), Through The Fire (Chaka Khan), dan masih banyak yang lainnya.