Alec Baldwin tetap menjadi pemeran utama film Rust

Alec Baldwin Tetap Jadi Pemeran Utama Film Rust Meski Akan Hadapi Dakwaan

Banjarmasin, SUNFM Radio - Alec Baldwin dipastikan tetap menjadi pemeran utama film Rust meskipun aktor tersebut akan menghadapi dakwaan pembunuhan tidak sengaja terhadap sinematografer Halyna Hutchins yang tertembak saat proses syuting.

Pihak pengacara rumah produksi film tersebut juga memastikan proses produksi Rust akan terus berjalan. Namun, pengawasan terhadap senjata akan diperketat selama proses syuting berlangsung.

Joel Souza, sutradara yang juga terluka di bahu akibat tembakan itu, juga dilaporkan akan terus mengarahkan film tersebut.

Kepala penyelidik medis New Mexico sempat menyatakan bahwa penembakan itu merupakan sebuah kecelakaan. Namun, jaksa penuntut umum mengatakan bahwa ada unsur kejahatan dalam insiden tersebut.

Jaksa Distrik Yudisial Pertama New Mexico, Mary Carmack-Altwies menegaskan akan mengajukan laporan terhadap Baldwin pada akhir Januari. Ia menuntut aktor tersebut dan Hannah Gutierrez-Reed selaku pembuat senjata itu atas pembunuhan tidak disengaja dan gagal melakukan prosedur keselamatan yang bisa mencegah insiden tersebut.

Halyna Hutchins tewas akibat tembakan di lokasi syuting film Rust pada 21 Oktober 2021. Hal itu terjadi ketika ia sedang mempersiapkan adegan di Bonanza Creek Ranch, dekat Santa Fe, New Mexico.

Alec Baldwin kala itu memegang pistol yang kemudian melepaskan tembakan dan mengenai Halyna Hutchins. Dia membantah menarik pelatuk pistol tersebut. Hutchins dilarikan ke rumah sakit Albuquerque namun tak berhasil diselamatkan.

Keluarga mendiang Halyna Hutchins melayangkan gugatan kepada Alec Baldwin dan beberapa orang lainnya pada 15 Februari 2022. Gugatan tersebut diajukan atas tudingan kelalaian terhadap senjata api yang membuat sinematografer film Rust tersebut meninggal dunia.

(sumber: cnnindonesia.com)

Konser B.I di Jakarta

Catat Tanggalnya, B.I Bakal Konser di Jakarta Maret 2023

Banjarmasin, SUNFM Radio - Tahun ini, B.I akan konser solo bertajuk L.O.L The Hidden Stage di Jakarta, Indonesia pada Maret 2023.

Berdasarkan poster yang diunggah B.I pada Senin (23/1), konser solo di Indonesia tersebut bakal diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada 10 Maret 2023.

Indonesia menjadi satu dari beberapa negara di Asia Tenggara yang masuk B.I 2023 Asia Tour. Sebelum Indonesia, musisi bernama lengkap Kim Hanbin ini akan konser di Thailand (Bangkok) pada 4 Maret.

Ia kemudian ke Filipina (Manila) untuk konser pada 5 Maret. B.I melanjutkan konser ke Indonesia (Jakarta) dan Singapura pada 19 Maret.

Hingga kini, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan harga penjualan tiket konser B.I di Jakarta. Kedua hal itu tersebut akan diinformasikan melalui pengumuman terpisah.

Konser solo tersebut akan menjadi kunjungan kedua B.I ke Indonesia dalam satu tahun terakhir. Pada Agustus 2022, ia ke Indonesia untuk meramaikan festival KV Fest di Tennis Indoor Senayan.

Konser tersebut diselenggarakan tak lama setelah B.I merilis Love or Loved Part. 1 pada November 2022.

Love or Loved Part. 1 merupakan studio album ketiga dari sang musisi setelah merilis Waterfall dan Cosmos.

(sumber: cnnindonesia.com)

 
Film dokumentar jhope in the box akan tayang februari 2023

J-Hope BTS Siap Sapa Penggemar Lewat Film Dokumenter J-Hope In The Box

Banjarmasin, SUNFM Radio - J-Hope BTS akan memiliki film dokumenter sendiri. Pada Jumat (20/1/2023), J-Hope secara resmi mengumumkan film dokumenter berjudul J-Hope In The Box.

Para ARMY (penggemar BTS) di Indonesia bisa menyaksikan film dokumenter tersebut di Disney+ Hotstar pada 17 Februari 2023. Film dokumenter produksi HYBE tersebut menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang bintang ketika ia membuat album solo perdananya, Jack In The Box.

Sepanjang dokumenter, penonton akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, tentang tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album Selain itu, film dokumenter tersebut juga akan menawarkan sekilas tayangan eksklusif orang-orang yang berperan di balik album solo sang idol. J-Hope In The Box akan membawa penonton melihat di balik layar penampilan J-Hope di Lollapalooza. Di mana saat J-Hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS tersebut.

Film dokumenter J-Hope In The Box akan dirilis secara bersamaan di Weverse dan Disney+ pada 17 Februari 2023 pukul 17.00 waktu Korea Selatan. J-Hope, yang bernama lahir Jung Hoseok, merupakan member BTS pertama yang merilis album solo.

(sumber: kompas.com)

Key SHINee comeback

Key SHINee Siap Comeback Solo Lewat Album Repackage

Banjarmasin, SUNFM Radio - Key SHINee akan segera comeback dengan merilis album solo repackage pada Februari mendatang. Kabar itu muncul setelah sejumlah media Korea melaporkan proyek solo terbaru sekaligus comeback Key.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Key SHINee kemudian mengonfirmasi bahwa sang idol tengah menyiapkan musik untuk perilisan bulan depan.

"Key sedang mempersiapkan perilisan album panjang repackage kedua dengan target perilisan Februari. Harap nantikan ini," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resmi, seperti diberitakan Newsen via Naver pada Selasa (17/1).

Meski demikian, hingga saat ini Key maupun SM Entertainment belum mengumumkan jadwal perilisan album repackage itu. Konsep maupun detail lagu yang akan dirilis pada comeback mendatang juga masih dirahasiakan.

Proyek ini akan menjadi comeback solo Key SHINee setelah merilis album pada Agustus 2022. Kala itu, Key meluncurkan album studio kedua berjudul Gasoline.

Album itu terdiri dari 11 lagu dengan single utama berjudul Gasoline. Dalam album tersebut, Key juga mengajak Jeno NCT untuk berkolaborasi dalam single Villain.

Sementara itu, Key SHINee tercatat sudah merilis dua album studio dan dua Extended Plays (EP) untuk proyek solo. Selain Gasoline 2022, ia juga sempat merilis album berjudul Face pada 2018.

(sumber: cnnindonesia.com)

Selena Gomez Berpacara dengan Drew Taggart

Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan Drew Taggart, Anggota The Chainsmokers

Banjarmasin, SUNFM Radio - Selena Gomez dikabarkan sedang berpacaran dengan Drew Taggart The Chainsmokers. Disinyalir, hubungan Selena dan Drew terkuak secara eksklusif oleh salah satu media luar.

Kabar hubungan Selena dan Drew pertama kali dilaporkan oleh Us Weekly. Keduanya sangat santai dengan hubungan mereka dan tidak berusaha menutupi jalinan asmara yang sedang dijalin.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/1/2023) keduanya terlihat saling sayang. Selena bahkan disebut tidak bisa jauh dan melepaskan tangan Drew saat mereka bersama.

Bukti keduanya sedang berpacaran adalah Selena dan Drew sering menghabiskan waktu bersama dengan menonton film di bioskop atau bermain bowling. Mereka bersenang-senang bersama.

Tidak jelas kapan Selena dan Drew mulai berpacaran, tetapi berita tentang hubungan mereka muncul empat bulan setelah rocker itu dikabarkan berkencan dengan putri bungsu Steve Jobs, Eve Jobs.

Seorang sumber mengatakan pada September 2022 bahwa hubungan Drew dan model itu dimulai saat musim panas. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama dan kini dikabarkan telah resmi berpisah.

Drew dan Eve putus sebelum musisi itu dikabarkan pacaran dengan Selena.

(sumber: sindonews.com)