hope on the street

Film Dokumenter J-Hope BTS, Hope on the Street Akan Tayang 28 Maret 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – J-Hope BTS akan luncurkan dokumenter terbarunya, Hope on Street. Dokumenter tersebut akan memperlihatkan kisah dalam kehidupan dan karirnya selama menjadi anggota BTS. 

Serial dokumenter tersebut akan ditayangkan untuk penggemar ketika J-Hope BTS sedang melaksanakan wajib militer. 

Lebih lanjutnya, Hope on the Street merupakan serial dokumenter yang bakal menyoroti cerita dan kecintaan musisi bernama lengkap Jung Ho-seok terhadap menari, termasuk sejak awal debut dalam boy group BTS 12 tahun lalu.

BACA JUGA: 

Jessica Alba Bintangi Film Karya Sutradara Indonesia

Ditemani mantan instruktur yang merupakan sang juara popping, Boogaloo Kin, J-Hope menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana ia bertemu berbagai penari jalanan yang inspiratif.

Begitu pula dengan perjalanannya mengejar mimpi yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depannya. Dokumenter tersebut juga akan menghadirkan lagu-lagu dari album spesial J-Hope berjudul Hope on the Street vol. 1.

Judul serial dokumenter itu merujuk pada album spesial itu, sekaligus single on the street yang ia rilis jelang jalani wajib militer.

Single bernuansa lo-fi hip hop yang diiringi suara siulan itu Lagu on the street melambangkan perjalanan hidup J-Hope yang semula merupakan penari jalanan hingga kini menjadi salah satu personel boy band terpopuler di dunia.

Jelang perilisan, J-Hope menjelaskan bahwa on the street merupakan tanda kehidupannya telah memasuki babak baru. Ia berharap lagunya bisa menjangkau orang sebanyak mungkin dan dapat memberikan mereka kekuatan.

Sementara itu, Hope on Street memiliki 6 episode dan akan tayang setiap Kamis dan Jumat mulai 28 Maret 2024 di Prime Video. 

lisa blackpink the white lotus

Lisa BLACKPINK Akan Bintangi Serial The White Lotus Musim Ketiga

Banjarmasin, Sun FM Radio – Lisa BLACKPINK akan debut layar kaca melalui serial The White Lotus musim ketiga. Ia akan menggunakan nama Lalisa Manobal dalam kredit serial TV tersebut. 

Meski demikian, belum diketahui peran dan nama karakter yang bakal dimainkan oleh Lisa.

BACA JUGA: Sepanjang 2023, Belanja Produk Lokal Hampir Tembus Rp1000 T

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Selasa (13/2), proses syuting The White Lotus musim ketiga akan dilaksanakan di Thailand, negara asal Lisa.

Syuting itu tepatnya akan berlokasi di dan sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Serial tersebut juga disebut akan mulai menjalani proses syuting pada bulan Februari ini.

HBO selaku saluran TV dan rumah produksi The White Lotus telah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting dan promosi musim ketiga serial itu.

Lisa BLACKPINK bergabung dengan jajaran pemeran utama lain yang telah diumumkan dalam The White Lotus. Beberapa di antaranya, Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, hingga Christian Friedel.


agensi lisa blackpink

Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi Pribadi LLOUD

Banjarmasin, Sun FM Radio – Lisa BLACKPINK umumkan telah mendirikan agensi baru miliknya sendiri bernama LLOUD. Agensi ini akan mengelola aktivitas individu Lisa, baik sebagai solois maupun figur dalam dunia hiburan.

Kabar berdirinya LLOUD diumumkan bersamaan dengan perilisan logo agensi, foto profil terbaru Lisa, dan pernyataan pertama member BLACKPINK tersebut.

BACA JUGA: Perlu Ada Pengawasan Alur di Sungai Barito Untuk Cegah Tongkang Tabrak Rumah Warga

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan dunia hiburan," tulis Lisa melalui akun Instagram @lalalalisa_m, Kamis (8/2).

"Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini, untuk bersama melampaui batas-batas baru," lanjutnya.

"Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini, untuk bersama melampaui batas-batas baru," lanjutnya.

Lisa menjadi anggota BLACKPINK kedua yang dipastikan melanjutkan karier solo dengan membentuk agensinya sendiri. Ia mengikuti jejak Jennie BLACKPINK yang telah membuat agensi personalnya lebih dulu.

Sebelumnya, Jennie telah mengumumkan agensi miliknya yaitu ODD ATELIER pada Desember 2023. 

christopher nolan

Alasan Christopher Nolan Tetap Ingin Bikin Film dengan Skala Besar

Banjarmasin, Sun FM Radio – Christopher Nolan akan tetap membuat film dengan skala besar meski ia menyukai film-film dengan bujet yang lebih minim. 

Dalam perbincangan dengan Time yang juga diberitakan Variety pada Selasa (30/1), Nolan merasa dirinya perlu untuk membuat film berskala besar karena memiliki sumber dayanya.

BACA JUGA: Film Thailand Pee Mak Akan Diremake Versi Indonesia

"Saya tertarik mengerjakan skala besar karena saya tahu betapa rapuhnya kesempatan memanfaatkan sumber daya tersebut," kata Nolan.

"Saya tahu ada begitu banyak sineas di dunia yang bersedia bekerja keras demi membuat sumber daya yang saya kumpulkan, dan saya merasa bertanggung jawab untuk menggunakannya dalam cara yang paling produktif dan menarik," lanjutnya.

Salah satu cara Nolan memanfaatkan sumber daya tersebut adalah dengan membuat film Oppenheimer. Film itu memiliki dana produksi hingga US$100 juta.

Namun jumlah itu masih lebih kecil dibandingkan Tenet (2020) yang mencapai US$200 juta, ataupun film The Dark Knight Rises (2012) sebesar US$250 juta.

Kisah Nolan untuk berusaha memanfaatkan sumber daya yang ia punya untuk menghasilkan film menarik sebelumnya juga pernah disinggung oleh desainer produksi Oppenheimer, Ruth De Jong.

Kepada Variety pada Agustus 2023, De Jong menyebutkan Nolan rela memotong durasi syuting dari 85 hari menjadi sekitar 60 hari demi anggaran yang dialokasikan untuk produksi dan lokasi syuting.

Dengan anggaran syuting yang dialokasikan untuk produksi, De Jong dapat memperoleh dana yang dibutuhkan untuk membangun Los Alamos dari awal di New Mexico.

Oppenheimer pun kemudian sukses mendominasi nominasi Academy Awards ke-96 atau Piala Oscar 2024 yang diumumkan pada Selasa (23/1) malam waktu Indonesia. Film itu berhasil mendapatkan 13 nominasi.

Selain itu, Christopher Nolan akhirnya memenangkan piala sutradara terbaik Golden Globe Awards, juga berkat Oppenheimer. Kemenangan ini adalah yang pertama kalinya bagi Nolan setelah mendapatkan enam kali nominasi Golden Globe Awards.

manga detective conan hiatus

Manga Detective Conan Akan Hiatus

Banjarmasin, Sun FM Radio – Manga terkenal Detective Conan akan hiatus. Berita ini diumumkan langsung oleh sang artist, Aoyama Goshi.

Masa hiatus ini tidak bisa dipastikan hingga waktu yang tidak ditentukan.

BACA JUGA: Taeyong NCT Akan Rilis Album Baru dan Gelar Konser Solo Pada Februari 2024

"Di usianya yg ke-60, Aoyama Gosho memutuskan untuk "mengistirahatkan" manga Detektif Conan hingga waktu yg tidak ditentukan," tulis akun tersebut.

 

Namun, Aoyama Gosho juga telah mempersiapkan perayaan Detektif Conan yang ke 30 dengan pameran yang menampilkan 6 tema berbeda di seluruh kota Jepang.

Pameran ini mulai dibuka di Tokyo tanggal 12 Januari 2024. Untuk kota lainnya akan dimulai pada Maret-Desember 2024.

Sementara itu, selama hiatus, Aoyama Gosho bakal kembali melanjutkan manga Magic Kaito mulai 10 April nanti.