Barito Putera Makin Kritis di Papan Bawah Liga 1

Barito Putera Makin Kritis di Papan Bawah Liga 1

Barito Putera semakin kritis di papan bawah Liga 1 2021/2022. Apalagi kembali takluk 2-3 dari PSS Sleman, Jumat (15/10). Selaku pelatih, Djajang Nurjaman menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk bersaing di kompetisi musim ini.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Barito sebenarnya unggul lebih dulu lewat sepakan Beni Oktovianto pada menit 17.

Namun, keunggulan Barito tak bertahan lama. Penyerang PSS, Irfan Jaya langsung menyamakan kedudukan tak sampai semenit kemudian (18'). Siapa sangka, lima menit berselang, Irfan Jaya lagi-lagi menceploskan gol ke gawang Aditya Harlan. Kedudukan berbalik unggul 2-1 untuk PSS Sleman di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barito pun mendapat harapan lewat sundulan Dandi Maulana yang berbuah gol penyama kedudukan menjadi 2-2.

Namun, kebiasaan Barito kebobolan menjelang bubaran lagi-lagi muncul. Kali ini giliran Jose "Juninho" Barbosa yang membuat Aditya Harlan memungut bola di gawangnya pada menit 84.

Merasakan kekalahan kelima dari tujuh laga tentu menjadi beban tersendiri bagi pelatih Djadjang Nurjaman. Terlebih, The Yellow Rivers kini berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 17 dengan empat poin.

Egy Kembali Berlatih di FK Senica Usai Bela Timnas Indonesia

Egy Kembali Berlatih di FK Senica Usai Bela Timnas Indonesia

Egy Maulana Vikri sudah kembali berlatih bersama klub Liga Slovakia FK Senica pada Kamis (14/10), usai membela Timnas Indonesia di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.


FK Senica mengunggah foto Egy Maulana Vikri yang telah kembali berlatih bersama klub setelah memenuhi panggilan Timnas Indonesia di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7-11 Oktober .


Di sisi lain, Egy Maulana Vikri tidak bisa membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 Oktober mendatang. Egy tidak bisa membela Timnas Indonesia U-23 karena tidak mendapat izin dari klub lantaran pertandingan internasional tersebut tidak termasuk dalam agenda FIFA match day.

sumber: CNN-indonesia.com

JAMES HARDEN PINDAH KE BROOKLY NETS

JAMES HARDEN PINDAH KE BROOKLY NETS

Bintang NBA James Harden hengkang dari Houston Rockets untuk bergabung dengan Brooklyn Nets. Harden akan satu tim dengan Kevin Durant dan Kyrie Irving. Dilansir ESPN, Harden dilepas Rockets ke Nets dengan skema pertukaran yang melibatkan empat konstestan NBA. Selain Houston Rockets dan Nets, kepindahan Harden melibatkan Indiana Pacers dan Cleveland Cavaliers.

HASIL DRAWING PIALA FA PERTEMUKAN MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL

HASIL DRAWING PIALA FA PERTEMUKAN MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL

Hasil drawing Piala FA mempertemukan Manchester United vs Liverpool dalam duel sengit di babak keempat. Man Utd akan menjamu rival berat mereka Liverpool di Old Trafford antara 22-25 Januari. Duel ini menjadi lanjutan setelah kedua tim lebih dulu bertemu pada ajang Liga Inggris di Anfield, 17 Januari mendatang. 

TOTTENHAM HOTSPUR MASUK FINAL PIALA LIGA INGGRIS

TOTTENHAM HOTSPUR MASUK FINAL PIALA LIGA INGGRIS

Tottenham Hotspur melangkah ke final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan klub Divisi Championship Brentford 2-0 di Stadion Tottenham, Rabu (6/1) dini hari waktu Indonesia.

Pada laga final Piala Liga Inggris, Tottenham akan menghadapi pemenang Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB. Laga final akan digelar di Stadion Wembley, 25 April mendatang.