lionel messi

Messi Menemukan Kembali Kebahagiaan di Inter Miami

Banjarmasin, Sun FM Radio – Jordi Alba melihat atmosfer positif di Inter Miami. Alba menyebut Lionel Messi bahagia setelah melewati masa-masa yang berat di Paris Saint-Germain.

Alba belum lama ini diresmikan sebagai pemain baru Inter Miami. Bek berusia 34 tahun itu gabung dengan status bebas transfer usai kontraknya di Barcelona tak diperpanjang. Di Inter Miami, Alba reuni dengan Messi dan Sergio Busquets. Alba senang bisa main bareng lagi dengan mantan rekannya di Barcelona itu.

BACA JUGA: Pakar Minta Blokir IMEI Ilegal Cuma Berlaku di Hp yang Belum Terpakai

Alba melihat atmosfer yang positif di Inter Miami, terutama di sekeliling Messi. Dia menyebut Messi menemukan kembali kebahagiaannya.

"Saya kira atmosfernya bagus di sini dan Messi merasa didukung dan dicintai dan itulah yang paling penting," ujar Alba seperti dilansir AS.

"Dia melewati masa sulit di Paris Saint-Germain, tapi dia sudah mendapatkan kembali kegembiraannya dan ini adalah tantangan yang membuatnya bersemangat."

Alba mengklaim bahwa Messi tidak main-main di Inter Miami. Messi disebut tetap ingin banyak trofi karena punya jiwa kompetitif yang tinggi.

"Leo adalah orang yang punya banyak tuntutan, seorang pemain yang ingin menang dan bersaing di setiap sesi latihan dan pertandingan," ucap Alba.

"Dia memang sudah juara Piala Dunia, tapi dia akan tetap sama dan akan berjuang untuk tantangan ini bersama Inter Miami. Dia akan mencoba meraih segalanya di sini dan itulah kenapa semua pemain ada di sini," katanya.

(detik.com)