Akui jadi EO acara Relawan Jokowi, Raffi Ahmad terancam diboikot

Akui jadi EO acara Relawan Jokowi, Raffi Ahmad terancam diboikot

Banjarmasin, SUNFM RADIO – Acara relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu yang digelar di GBK pada Sabtu (26/11) lalu tengah menjadi sorotan publik. Hal yang mengejutkan adalah, perusahaan buatan Raffi Ahmad yaitu RANS Entertainment dipilih menjadi agensi di balik penyelenggaraan acara tersebut.
Muncul dalam video yang berdurasi 7 detik di mana Raffi Ahmad yang datang ke GBK mengaku bersyukur acaranya sukses dihadiri ratusan ribu orang.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang. RANS yang bikin, keren. Ini lebih dari Piala Dunia guys," ucap Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di akun media sosial instagram @raffinagita1717, dikutip pada Senin (28/11/2022).

Gara-gara video itu, nama Raffi Ahmad saat ini menjadi trending topic di Twitter. Mayoritas dari cuitan yang muncul mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad kini terancam diboikot, oleh sebagian netizen yang tak senang mengetahui dirinya terlibat dalam acara bertajuk Nusantara Bersatu yang digelar di GBK pada Sabtu (26/11/2022)
Sebelumnya, agenda Nusantara Bersatu menjadi kontroversi karena diselenggarakan saat wilayah Cianjur baru saja diguncang gempa hingga menewaskan ratusan jiwa. Ada juga dugaan banyak peserta Nusantara Bersatu yang merasa ditipu ketika tahu bahwa acara yang mereka hadiri bukan acara keagamaan melainkan acara berbau politik.