Debut Hollywood, Park Seo Joon bintangi film The Marvels

Debut Hollywood, Park Seo Joon bintangi film The Marvels

 

Banjarmasin, SUN FM Radio - Film The Marvels menjadi debut Hollywood aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon.

Kabar Park Seo Joon menjadi salah satu bintang di film The Marvels telah dikonfirmasi saat acara Disney Content Showcase 2022 di Singapura baru-baru ini.

Lewat acara tersebut Marvel Studios, Walt Disney Animation Studios, Walt Disney Studios, Lucasfilm, dan Pixar melakukan presentasi untuk mengungkap konten baru yang akan dirilis di bioskop dan layanan streaming. 

Termasuk ‘The Marvels’ yang menjadi sekuel dari film ‘Captain Marvel’ juga muncul di layar untuk dipresentasikan. Moderator yang menyebutkan Park Seo Joon sebagai salah satu pemain mendapat banyak sorakan dari para tamu yang hadir.

 

Film The Marvels sebagai sekuel dari film Captain Marvel juga akan dibintangi Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel L. Jackson.

Namun, peran Park Seo Joon belum diumumkan secara resmi.

Beredar kabar jika bintang Itaewon Class tersebut akan berperan sebagai Amadeus Cho, pahlawan remaja Korea Amerika.

Sementara untuk jadwal penayangan Film The Marvels dijadwalkan pada Juli 2023.

Sebelumnya, Park Seo Joon dikabarkan telah berangkat ke Inggris dan tinggal di sana untuk syuting film 'The Marvels'

Kemampuan akting Park Seo Joon telah banyak diakui terutama bagi para pencinta drama Korea. Sejumlah drama yang pernah dibintangi Park Seo Joon adalah ‘Itaewon Class’ (2020), ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ (2018), ‘Fight for My Way’ (2017), dan ‘Hwarang’ (2016).