tiket konser coldplay jakarta

Promotor Peringati Fan Untuk Tak Pamer Konfirmasi Tiket Konser Coldplay di Medsos

Banjarmasin, SUNFM Radio - Pembeli tiket konser Coldplay Jakarta diminta tak memamerkan konfirmasi pembelian tiket ke media sosial. Promotor menegaskan konfirmasi yang diterima pembeli bersifat rahasia.

Hal tersebut disampaikan PK Entertainment selaku promotor di tengah public on-sale atau penjualan umum yang berlangsung hari ini, Jumat (19/5).

BACA JUGA: Kuasa Hukum Desta Bantah Rumor Adanya Orang Ketiga

"PERHATIAN! Pembeli tiket yang telah mendapatkan konfirmasi booking disarankan tidak membagikannya kepada siapa pun," tulis promotor.

"Konfirmasi booking ada rahasia dan juga bukti valid pembelian tiket,"

"Mari bijak dalam menggunakan platform media sosial," promotor menegaskan.

Saran itu disampaikan demi mencegah penyalahgunaan bukti konfirmasi pembelian tiket konser Coldplay Jakarta. Nomor kursi juga bakal diketahui dalam booking confirmation tersebut.

Sementara itu, e-ticket akan dikirimkan ke email yang didaftarkan pada 7 hari sebelum konser berlangsung.

Penjualan tiket Coldplay Jakarta hari ini dibuka untuk umum dan dengan semua metode pembayaran. War tiket dibuka sekitar dua hari setelah seluruh kuota presale habis pada Rabu (17/5).

War tiket konser Coldplay untuk penjualan public on-sale berjalan sengit. Tiket tersedia secara terbatas sehingga banyak yang segera full book atau terpesan hanya dalam beberapa menit.

Semua tiket konser Coldplay Jakarta yang dijual hari ini, Jumat (19/5) telah fully booked atau telah dipesan. Promotor mengumumkan hal itu sekitar satu jam setelah penjualan umum dibuka pada 10.00 WIB. Namun menurut pantauan jam 12.35 WIB tiket Coldplay sudah habis terjual.

Sementara itu, Coldplay untuk pertama kalinya akan konser di Indonesia pada 15 November. Band asal Inggris itu akan menggelar Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

(Sumber: cnnindonesia.com)