desta dan natasha

Kuasa Hukum Desta Bantah Rumor Adanya Orang Ketiga

Banjarmasin, SUNFM Radio - Pengacara dari Deddy Mahendra Desta membantah gugatan cerai kliennya terhadap Natasha Rizki karena ada orang ketiga ataupun masalah ekonomi.

"Enggak, [orang ketiga dan masalah ekonomi] itu enggak ada," kata pengacara Desta, Hendra K Siregar, seperti diberitakan detikHot, Kamis (18/5). "Hanya visi dan misi yang tidak sejalan,"

"Ini memang keputusan bersama sih, yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah [keputusan] itu bukan hal yang gampang dan mudah," katanya.

BACA JUGA: Promotor Peringati Fan Untuk Tak Pamer Konfirmasi Tiket Konser Coldplay di Medsos

"Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan [cerai] ini kok," tambahnya.

Hendra mengatakan dirinya tak bisa mengungkapkan alasan mereka memutuskan berpisah setelah genap 10 tahun membina rumah tangga.

Hal itu dikarenakan penyebab perpisahan sudah masuk dalam ranah materi persidangan yang baru akan dimulai pada 29 Mei mendatang dengan agenda mediasi perdamaian.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha ini hadir setelah mereka menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun. Mereka menikah pada 21 April 2013 dan sudah dikaruniai tiga anak.

Hingga saat ini, Hendra menyebut hubungan Desta dan Caca masih dalam kondisi baik seperti sedia kala. Mereka pun memutuskan untuk menyerahkan perceraian ini kepada kuasa hukum masing-masing.

Bahkan, Hendra mengatakan bahwa Desta dan Natasha masih tinggal serumah, lengkap bersama tiga anak mereka. Keributan di antara mereka pun disebut tak ada.

Kesepakatan untuk berpisah ini pun terlihat dari gugatan cerai talak yang diajukan Desta terhadap Natasha yang sudah didaftarkan sejak 11 Mei 2023.

Pihak pengadilan pun tidak memberikan alasan mengenai gugatan cerai talak dari Desta ke Caca yang mengejutkan publik ini.

(sumber: cnnindonesia.com)