film the eras tour

Taylor Swift Akan Rilis Film Dokumentar The Eras Tour Pada 13 Oktober 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – Taylor Swift akan merilis film dokumentar tournya, The Eras Tour. Film dokumentar ini akan tersedia di bioskop di Amerika Utara mulai 13 Oktober 2023.

Film yang digarap oleh Sam Wrench ini diduga berasal dari pertunjukan Swift di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Agustus 2023.

"Tur Eras telah menjadi pengalaman paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini," kata Swift dalam unggahan di media sosial sekaligus merilis trailer film ini.

BACA JUGA: iKON Akan Menggelar Konser di Jakarta Pada 19 November 2023

"Saya sangat gembira untuk memberi tahu kalian bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar. Mulai 13 Oktober kalian dapat menonton film konsernya di bioskop-bioskop di Amerika Utara!" lanjutnya.

Pihak jaringan bioskop AMC selaku salah satu yang menayangkan film The Eras Tour mengaku mempersiapkan diri untuk menghadapi lonjakan permintaan tiket dari para penggemar Swift.

"Sebagai antisipasi pengumuman ini, AMC telah meningkatkan mesin tiket dan situsnya untuk menangani lebih dari lima kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket terbesar yang pernah dialami perusahaan ini," kata AMC, seperti dirilis Variety.

"Namun AMC juga menyadari bahwa tidak ada sistem tiket dalam sejarah yang mampu mengakomodasi melonjaknya permintaan dari penggemar Taylor Swift saat tiket pertama kali dijual," lanjutnya.