angga yunanda

Angga Yunanda Akan Bintangi Film Malice Bersama 2 Aktor Taiwan

Banjarmasin, Sun FM Radio – Angga Yunanda akan bintangi film action adventure hasil kerja sama Taiwan, Republik Ceko, dan Indonesia yaitu Malice. Angga Yunanda akan beradu akting dengan dua aktor Taiwan, Jieh-Wen King dan Hsueh Shih-Ling.

Para pemain Malice diumumkan dalam rangkaian Busan International Film Festival. Film tersbeut digarap oleh sutradara Lim Lungyin yang juga menggarap Ohong Village.

Deadline pada Minggu (8/10) memberitakan Malice akan menjadi film perjalanan fantasi di laut pertama Asia. Kisahnya bakal fokus pada tiga pria yang menaiki perahu tombak terakhir untuk mencari ikan todak yang punah.

BACA JUGA: Film Di Ambang Kematian Capai 1 Juta Penonton

Namun dalam perjalanannya, obsesi ketiga orang itu malah jadi petaka bagi masing-masing imbas dihantui bayang-bayang masa lalu yang kejam. Belum ada detail lebih lanjut mengenai detail karakter Angga Yunanda dalam film itu.

Film tersebut ditulis Hsieh Chia-Hsin dan telah mendapatkan bantuan dana dari pemerintah Taiwan. Malice juga telah menyelesaikan project markets dan dijadwalkan syuting di Malaysia, tepatnya wanter tanks di Iskandar Malaysia Studio.

Film Malice menggandeng rumah produksi Tydal Productions and Aview Images dari Taiwan, Loneyly Production dari Republik Ceko, dan Kawankawan Media dari Indonesia.