ryan gosling margot robbie

Margot Robbie dan Ryan Gosling Dikabarkan Akan Membintangi Prekuel Ocean's 11

Banjarmasin, Sun FM Radio – Margot Robbie dan Ryan Gosling dikabarkan akan tampil bersama dalam proyek prekuel Ocean's 11. Proyek ini merupakan garapan terbaru dari waralaba Ocean setelah Ocean 8 pada 2018.

Produser Eksekutif LuckyChap Entertainment, Josey McNamara mengatakan belum banyak yang bisa dibocorkan selain proyek itu melibatkan Robbie, Gosling, sutradara Jay Roach, dan penulis Carrie Solomon.

"Saya tak bisa banyak bicara," kata McNamara kepada GamesRadar+, melalui Variety, Selasa (10/10). "Namun saya pikir kami hanya mencoba melakukan hal yang benar dengan waralaba ini."

"Saya bersemangat menantikan orang-orang merasakan proyek ini ketika sudah siap," lanjutnya.

Pejabat studio yang dimiliki Robbie tersebut juga berharap bahwa proyek ini adalah salah satu yang pertama dari kolaborasi Robbie dan Gosling di masa depan.

"Mereka luar biasa saat bersama," kata McNamara. "Semakin banyak proyek di luar itu yang dapat kami selesaikan akan menjadi hal yang luar biasa.

Sebelumnya, Ocean's adalah seri film perampokan yang berdasar pada Ocean's 11 (1960). Ocean's 11 sendiri adalah sebuah film laga-komedi Amerika tahun 1960 tentang perampokan sebuah kasino di Las Vegas.