michael b jordan

Michael B. Jordan Akan Jadi Sutradara Film Creed 4

Banjarmasin, Sun FM Radio – Michael B. Jordan akan menjadi sutadara dalam waralaba film Creed. Hal ini dipastikan secara langsung oleh sang produser dalam waralaba film ini, Irwin Winkler. 

Berdasarkan laporan Variety pada Sabtu (18/11), Creed 4 sedang masuk tahap pengembangan dengan Michael B. Jordan dipastikan akan menjadi sutradara untuk luaran terbaru tersebut.

Proses pengembangan film Creed 4 ini juga dikonfirmasi oleh Winkler yang kemudian diunggah oleh Deadline lewat akun X/Twitter pada Minggu (19/11).

BACA JUGA: Nicholas Hoult Terpilih Menjadi Lex Luthor di Untuk Film Superman: Legacy

"Kami berencana untuk membuat Creed 4 sekarang, saat ini tengah memasuki proses pengembangan. Dan menurut saya kami memiliki cerita yang sangat bagus, plot yang sangat bagus," kata Winkler.

Menurut Winkler, proses pengembangan film ini sempat tertunda "karena aksi mogok, seperti proyek lainnya juga". Namun, ia memastikan bahwa proses praproduksi akan dilaksanakan kurang dari satu tahun mendatang.

Meski kabar itu telah dipastikan oleh pihak produser, Variety melaporkan jika pihak studio MGM belum memberikan pernyataan resmi terkait informasi tersebut.

Di film Creed III, Michael B. Jordan menjalani debut sutradaranya sembari menjalani peran sebagai karakter utama bernama Adonis Creed yang merupakan juara tinju kelas berat. Creed merupakan spin-off langsung dari film Rocky yang dibintangi oleh Sylvester Stallone.