Alienoid: Return to the Future

Alienoid: Return to the Future Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film Alienoid: Return to the Future akan tayang di bioskop Indonesia pada Januari 2024. Pihak CBI Pictures sebagai distrubutor resmi mengkonfirmasi bahwa penayangan film Alienoid: Return to the Future akan tayang di Indonesia pada bulan yang sama dengan penayangan di Korea.

"Mereka kembali dan semua misteri akan terungkap! Alienoid: Return to the Future di bioskop Januari 2024," ujar @cbipictures via Twitter/X pada Rabu (27/12).

Hingga kini belum ada keterangan resmi soal tanggal penayangan Alienoid: Return to the Future di bioskop Indonesia. Sementara itu, sekuel tersebut dijadwalkan tayang di Korea mulai 10 Januari 2024.

BACA JUGA: Grup Legendaris, ABBA Berhasil Tingkatkan Perekonomian London

Pengumuman itu juga disertai poster Alienoid: Return to the Future yang menampilkan ketiga pemeran utama, yakni Kim Tae-ri, Kim Woo-bin, dan Ryu Jun-yeol.

Kim Tae-ri sebagai Lee Ahn terlihat masih mengenakan baju tradisional Korea, hanbok. Begitu pula dengan Mureuk (Ryu Jun-yeol), si ahli pedang yang hidup di linimasa yang sama dengan Lee Ahn.

Sementara itu, Kim Woo-bin terlihat menjadi perwujudan robot masa depan bernama Thunder. Ia mengubah dirinya menjadi manusia seperti Guard, rekannya yang telah mati pada film pertama.

Alienoid: Return to the Future melanjutkan perjuangan menghentikan ambisi alien yang berusaha kabur dari penjara.

Misi itu berhubungan dengan berbagai linimasa karena beberapa alien kabur menggunakan portal lintas waktu. Akhir cerita film Alienoid (2022) menampilkan karakter era modern pergi ke masa lalu untuk menuntaskan misi itu.

Tak hanya itu, pada season kedua ini, para karakter di era Dinasti Goryeo akan melintasi portal waktu menuju masa depan.