film michael jackson

Film Biografi Michael Jackson Mulai Masuki Tahap Produksi

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film biografi Raja musik Pop Michael Jackson akan sedang diproduksi dengan tanggal rilis yang sudah ditentukan.

Film tersebut akan diberi judul Michael, dan akan dibintangi keponakan Michael Jackson sendiri, yakni Jaafar Jackson (27), sebagai pemeran utama.

BACA JUGA:  IU Bekerja Sama dengan V BTS dalam Perilisan Lagu Baru

Perusahaan produksi di balik film tersebut, Lionsgate, telah mengonfirmasi bahwa film tersebut akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 18 April 2025.

Michael akan disutradarai Antoine Fuqua, yang terkenal dengan film-filmnya termasuk Training Day, The Equalizer, dan Brooklyn’s Finest.

Film ini juga akan ditulis John Logan, yang sebelumnya pernah menulis film seperti Gladiator, The Aviator, Skyfall, dan Spectre.

Dalam berita Michael Jackson lainnya, pada bulan Desember 2023, diumumkan bahwa audio dari sesi studio pertama Jackson akan dirilis sebagai bagian dari paket edisi terbatas.

Rekaman itu dibuat 56 tahun yang lalu, ketika Michael Jackson baru berusia sembilan tahun dan memasuki studio One-derful di Chicago untuk pertama kalinya bersama saudara-saudaranya yang tergabung dalam grup The Jackson Five.

Dalam sesi tersebut – yang berlangsung pada 13 Juli 1967 – The Jackson Five memproduksi lagu bertajuk “Big Boy”, dan dipastikan ini adalah pertama kalinya suara penyanyi ikonik Michael Jackson direkam.