naruto live action

Naruto Akan Diadaptasi Jadi Film Live Action

Banjarmasin, Sun FM Radio – Manga populer dan legendaris, Naruto karya Masashi Kishimoto akan diadaptasi menjadi live action. Film Naruto live action tersebut akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. 

Kabar ini dipastikan oleh Lionsgate yang akan menjadi studio yang menangani film tersebut. Dalam pernyataannya, Cretton mengatakan sudah bertemu dengan Kishimoto untuk membahas film Naruto.

"Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu Kishimoto di Tokyo dan mendengar visi luasnya atas kreasinya," kata Destin Daniel Cretton, seperti diberitakan Variety beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Film Budi Pekerti Akan Tayang di Netflix Mulai 24 Maret 2024

Berdasarkan pernyatan Cretton, Kishimoto tampak bersemangat dengan ide membuat Naruto menjadi film live action. Keduanya pun akan berkolaborasi untuk mengadaptasi manga tersebut menjadi film layar lebar.

"Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar," lanjutnya.

Selain Cretton, Masashi Kishimoto juga memberikan pernyataan terkait diangkatnya manga ciptaannya menjadi film layar lebar.

Dia merasa sutradara yang pernah menangani film Shang-chi and the Legend of the Ten Rings itu merupakan orang yang tepat untuk menangani karyanya.

"Ketika saya mendengar keterlibatan Destin, itu terjadi tepat setelah saya menyaksikan film aksi blockbuster miliknya, dan saya rasa dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Naruto," ujar Kishimoto.

"Setelah menikmati film-filmnya yang lain dan memahami bahwa keahliannya adalah dalam menciptakan drama yang solid tentang manusia, saya menjadi yakin tidak ada sutradara lain untuk Naruto," tegasnya.

Selain menjadi sutradara, Destin Daniel Cretton juga akan menjadi produser bersama Jeyun Munford dari perusahaannya, Hisako. Selain itu, Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu bersama Jeremy Latcham juga menjadi produser dari Arad Productions.

Naruto merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishomoto. Manga itu pertama kali terbit di majalah Weekly Shounen Jump pada 1999 hingga 2004.

Selain itu, Naruto juga dijadikan serial anime yang tayang di TV Tokyo pada 2002-2007. Serial anime itu memiliki 220 episode.