house of dragon season 2

House of Dragon Season 2 Dikabarkan Akan Tayang Pada Juni 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Serial HBO, House of the Dragon dijadwalkan akan tayang pada Juni mendatang.

Dilansir dari Variety, hal itu diungkapkan oleh Kepala Streaming dan Gaming Warner Bros. Discovery J.B. Perrette saat diwawancara oleh Morgan Stanley pada Senin (4/3).

Meski demikian, Perrette tidak memberikan detail lebih lanjut, terutama tanggal pasti kapan House of the Dragon musim kedua tayang pada Juni mendatang.

BACA JUGA: LANY Akan Gelar Konser di Jakarta Pada 9 Oktober 2024

Para petinggi HBO dan Warner Bros. Discovery lainnya juga sebelumnya sempat memberi kode soal penayangan musim terbaru spin-off serial Game of Thrones tersebut.

CEO HBO Casey Bloys pada November 2023 hanya memberi kode House of the Dragon musim kedua akan tayang "awal musim panas".

Sedangkan, CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav cuma mengatakan serial itu akan tayang pada "kuartal berikutnya" pada 23 Februari lalu.

Sejauh ini House of the Dragon musim kedua sudah mengeluarkan teaser trailer pada awal Desember 2023. Trailer singkat itu menunjukkan perang saudara antara klan Targaryen akan pecah.

Setelah kesuksesan House of the Dragon musim pertama, HBO memastikan serial prekuel dari Game of Thrones itu lanjut ke musim kedua. Kepastian itu diambil kurang dari seminggu sebelum penayangan episode pertama ditayangkan.

Proses syuting untuk musim kedua pun dijalani sekitar April 2023 setelah musim pertama rampung.

Bahkan, meskipun ada aksi mogok kerja penulis dan aktor Hollywood, House of the Dragon tetap melanjutkan proses syuting karena tidak memiliki hubungan langsung dengan serikat pekerja tersebut.

House of the Dragon musim kedua masih akan diperankan oleh jajaran pemeran utamanya, seperti Emily D'Arcy, Olivia Cooke, Matt Smith, hingga Fabien Frankel.