sherina

Sherina Munaf Merangkap Jadi Music Director di Film Petualangan Sherina 2

Banjarmasin, Sun Fm Radio - Tidak seperti masa kecilnya yang hanya jadi pemain di Petualangan Sherina, untuk edisi ke 2 nya ini Sherina Munaf memiliki 2 tugas sekaligus yaitu juga sebagai music director menggantikan mendiang Elfa Secoria.

Film Petualangan Sherina 2 ini sendiri akan tayang di bioskop pada 28 september 2023 mendatang, Selain menjadi pemeran utama, Sherina juga bertugas menjadi musik director dalam film Petualangan Sherina 2. Sherina mengungkapkan jika saat ini dirinya sedang bersemangat menjadi seorang musik director untuk film Petualangan Sherina 2.

BACA JUGA: Im Siwan Dikabarkan akan Membintangi Serial Squid Game Season 2

berpengaruhnya Sherina pada film ini ia pun juga bertugas membuat latar musik dan musik lainnya pada film tersebut. "Beberapa hari ini bersemangat membuat latar musik, aku merasa dihargai karena kemampuan aku," kata Sherina Munaf saat press conference Perayaan Ulang Tahun ke-23 Petualangan Sherina, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (14/6).

Sangking sibuknya nih Sun People, Sherina Munaf mengungkapkan jarang keluar rumah. "Aku sampai jarang keluar rumah, ini juga aku baru-baru ini bisa keluar rumah," ucap Sherina.

Sherina mengungkapkan jika almarhum Elfa Secioria, seorang musik director di film Petualangan Sherina pertama, merasa bangga kepadanya karena bisa membuat sesuatu yang baru namun tetap satu jiwa sama seperti 23 tahun yang lalu, seperti apa yang diciptakan oleh almarhum Elfa Secioria.

Film Petualangan Sherina 2 akan menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero setelah sang duo membintangi film pertamanya pada 2000.

Petualangan Sherina 2 juga mempertemukan kembali dua aktor tersebut dengan sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Selain itu, Petualangan Sherina 2 juga akan dibintangi sederet pemeran baru. Mereka adalah Isyana Sarasvati sebagai Ratih, Quinn Salman sebagai Sindai, hingga Ardit Erwandha sebagai Aryo.

Kemudian, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra juga turut bergabung dalam sekuel tersebut.

(sumber: celebrities.id)