world beach games 2023

Bali Mundur Sebagai Tuan Rumah World Beach Games 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – lagi lagi Bali undur diri dari Tuan Rumah Acara Internasional Sun People!

Bali mundur sebagai tuan rumah ANOC World Beach Games. Keputusan ini diambil saat gelaran tersebut tinggal berjarak satu bulan dari rencana penyelenggaraan.

Kepastian Bali mundur sebagai tuan rumah World Beach Games disampaikan oleh akun resmi ANOC World Beach Games.

BACA JUGA: Helikopter dari BNPB untuk Tangani Karhutla di Kalsel Akhirnya Datang

"Sebuah kejutan besar dan tentu kekecewaan yang luar biasa saat ANOC mengetahui bahwa LOC Bali 2023 mundur dari komitmen mereka untuk menggelar ANOC World Beach Games dan Rapat Umum ANOC di Agustus 2023," tulis ANOC World Beach Games.

Keputusan Bali untuk menarik diri jadi tuan rumah ANOC World Beach Games saat penyelenggaraan tinggal satu bulan lagi juga diklaim ANOC bakal menyulitkan mereka untuk mencari tuan rumah pengganti. Alhasil, ANOC memutuskan World Beach Games edisi tahun ini ditiadakan.

"Dengan waktu pertandingan direncanakan tinggal satu bulan, keputusan pemberitahuan yang terlambat membuat ANOC tidak bisa mencari tuan rumah alternatif sehingga tidak ada pilihan lain selain membatalkan gelaran World Beach Games di Bali pada Agustus begitu juga dengan Rapat Umum ANOC."

World Beach Games pertama kali diselenggarakan di Doha, Qatar pada 2019 silam. Setelah itu, Indonesia mendapatkan status tuan rumah pada penyelenggaraan edisi 2023.

(cnnindonesia.com)