lantai 4 menara pandang banjarmasin

Pengelola Minta Saran untuk Lantai 4 Menara Pandang Banjarmasin yang Masih Ditutup

Banjarmasin, SUN FM Radio – Cocok sebagai wahana apa ya, Sun People?

Salah satu icon wisata yang ada di kota Seribu Sungai. Namun sayangnya, Sun People, pemanfaatan fasilitas dan lokasi ini masih belum dapat maksimal. Dilansir dari sumber, Tribunnews, sejak awal 2020, pengunjung sudah tak bisa lagi menikmati keindahan pemandangan Sungai Martapura dari ketinggian Menara Pandang Banjarmasin. 

Selain karena atap Menara Pandang yang sempat rusak akibat diterpa angin, kondisi diperparah dengan adanya Covid-19 yang saat itu melanda. 

Lantas, kapan pengunjung bisa kembali naik ke lantai 4 Menara Pandang di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan menikmati pemandangan dari ketinggian?

Menanggapi hal ini, Kepala UPT Siring Menara Pandang, Naziza, masih belum bisa memastikannya.  Saat ini, pihaknya masih mencarikan opsi wahana atau sesuatu yang bisa menjadi daya tarik tambahan di lantai 4 bangunan setinggi 21 meter itu. 

"Masih kami pikirkan, kami meminta saran kepada Wali Kota, atau bagi siapapun yang punya ide, kira-kira apa daya tarik dan nilai plus yang bisa dinikmati di lantai 4 sana," jelas pengelola Siring Menara Pandang tersebut. 

Pihaknya pernah terpikirkan juga untuk membuka kafe di atas sana. Namun karena kondisi angin yang cukup kencang, sehingga tidak memungkinkan untuk merealisasikannya, nih Sun People. 

Kalau kamu ada masukan untuk pemanfaatan di lantai 4 Siring menara pandang, boleh banget, Sun People…

(sumber: tribunnews.com)