v bts

V BTS Akan Melangsungkan Debut Solo Pada 8 September 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – V BTS secara resmi mengumumkan debut solonya. V BTS akan mengeluarkan album debut solo yang berjudul Layover. 

Hal ini secara resmi dikonfirmasi oleh Big Hit Music selaku agensi yang menaungi V BTS melalui media sosial. Dalam pernyataan Big Hit Music, V BTS akan merilis album solo debut pada 8 September 2023. Nantinya ada 5 lagu dan 1 lagu bonus dalam album Layover yang dapat didengarkan secara berurutan. Berikut rincian mengenai lagu-lagu yang terdapat di album debut Layover:

1. “Rainy Days”
Di track ini, suara V berpadu indah dengan suara hujan dan white noise setiap hari, menarik hati sanubari para pendengar.

2. "Blue"
Sebuah penghormatan untuk R&B jadul dengan sentuhan modern, menambahkan bakat khusus pada lagu tersebut.

3. “Love Me Again”
Lagu R&B yang ringan dan menawan dengan getaran memikat yang bertahan lama. Bariton khas V terpancar di trek ini.

BACA JUGA: Sunny SNSD Resmi Keluar dari SM Entertainment

4. “Slow Dancing”
Track fokus dari album ini, sebuah track bergaya soul romantis tahun 70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya.

5. "For Us"
Lagu pop R&B yang meninggalkan kesan abadi di seluruh album. Ini berfungsi sebagai epilog, membangkitkan emosi yang dalam dengan vokal V dan lirik yang unik.

6. “Slow Dancing (Piano Ver.)”
Aransemen piano dari track fokus “Slow Dancing,” yang menawarkan daya pikat berbeda dari aslinya sebagai bonus track.

Tak hanya itu, V BTS juga akan mengeluarkan video klip untuk mempertunjukkan penampilannya di setiap lagu tersebut. 

Sementara itu ada solo debut ini, V BTS bekerja sama dengan CEO ADOR yaitu Min Hee Jin sehingga memunculkan antusiasme yang besar terhadap rancangan desain album debut solo V BTS.