Akan Ada 5 Lagu From The Vault di Album 1989 Taylor’s Version

Akan Ada 5 Lagu From The Vault di Album 1989 Taylor’s Version

Banjarmasin, Sun FM Radio – Menjelang perilisan 1989 (Taylor’s Version), Taylor Swift memberikan kejutan untuk para penggemarnya atau Swifties. Taylor Swift bekerja sama dengan Google membuat teka-teki berupa animasi pop-up untuk Swifties.

Teka-teki tersebut mendorong rasa penasaran penggemar untuk mengungkapkan lagu ‘From the Vault’ dari hasil rekaman ulang 1989.

Swifties bisa ikut memecahkan teka-teki tersebut dengan mengetik "Taylor Swift" di search bar Google. Setelah itu, muncul animasi brankas di pojok kanan laman yang menawarkan satu dari 89 teka-teki yang disiapkan.

Setiap teka-teki meminta pengguna membentuk sebuah kata dari huruf acak dan mengetikkan jawab ke dalam search bar untuk menyelesaikannya dan lanjut ke teka-teki berikutnya. Ada juga hint yang memudahkan penggemar.

Beberapa teka-teki fokus pada trivia sang musisi itu sendiri, seperti Sagitarius yang menjadi zodiaknya. Selain itu, teka-teki juga fokus pada hal-hal yang berhubungan dengan tracklist 1989, seperti intro Out of the Woods.

Banyaknya fans yang mengakses fitur tersebut sempat membuat server fitur tersebut tidak bisa diakses oleh sebagian fans.

Di akhir teka-teki tersbeut, terungkap judul lagu from the vault 1989 (Taylor’s Version), yaitu Is It Over Now?, Now That We Don’t Talk, Say Don’t Go dan Suburban Legenda serta Slut yang belum pernah diungkapkan oleh Google.