iu kolaborasi dengan v bts

V BTS Akan Berpartisipasi dalam Album Terbaru IU

Banjarmasin, Sun FM Radio – V BTS dikabarkan akan terlibat dalam video musik terbaru IU. IU sendiri dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis album baru pada 2014. 

EDAM Entertainment selaku agensi yang menaungi IU mengonfirmasi bahwa V BTS dikabarkan terlibat dalam video musik terbaru IU. Video musik itu dikonfirmasi telah rampung diproduksi sebelum V wajib militer.

BACA JUGA: BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

"IU telah menyelesaikan syuting video musiknya dengan V BTS, dan albumnya sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk dirilis pada paruh pertama tahun depan," tulis EDAM Entertainment seperti yang diberitakan SPOTV via Naver, Selasa (5/12).

"Saat ini, IU berencana menghabiskan akhir tahun ini dengan jadwal yang padat, dengan syuting terakhir drama I was Fooled dan persiapan album baru. Mohon dinantikan," lanjut pihak agensi.

Album mendatang ini akan menjadi comeback pertama IU dalam setidaknya dua tahun terakhir. Album terakhirnya Lilac dirilis pada akhir 2021.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang format album terbaru IU, termasuk apakah V akan berkolaborasi hanya dalam musik video atau ikut menyanyi dalam salah satu lagu.