konser bruno mars di singapura

Bruno Mars Akan Gelas Konser di Thailand dan Singapura

Banjarmasin, Sun FM Radio – Bruno Mars akan konser di beberapa negara Asia tahun ini. Adapun negara yang sudah fix dikunjungi adalah Thailand dan Singapura. 

Thailand dan Singapura dipastikan bakal disambangi Bruno Mars pada paruh pertama 2024, yakni 30 Maret (Rajamangala National Stadium Bangkok) dan 5 April (National Stadium Singapore).

BACA JUGA: Billie Eilish Akan Comeback dengan Album Baru

Meskipun begitu, belum ada informasi mengenai kunjungan tur ke Indonesia pada 2024. Singapura menjadi negara yang berada di paling bawah daftar tersebut.

Selain Thailand dan Singapura, Bruno Mars juga ke Jepang untuk gelar konser tujuh hari di Tokyo yang dimulai Kamis (11/1). Konser juga akan berlangsung pada 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari.

Seiring dengan pengumuman itu, promotor untuk konser di Thailand dan Singapura pun mengumumkan jadwal penjualan tiket. Keduanya dipegang Live Nation.

Berdasarkan pengumuman tersebut, tiket presale untuk konser Bruno Mars di Thailand akan dibuka mulai 20 Januari melalui sms ticketmaster.com.

Penjualan tiket konser di Thailand untuk umum akan dibuka pada 26 Januari. Masing-masing tanggal penjualan tiket konser Bruno Mars di Thailand akan dibuka mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat.

Sementara itu, tiket pre-sale untuk konser Bruno Mars di Singapura akan dibuka 19 Januari dan general sale pada 20 Januari. Masing-masing penjualan dimulai pukul 11.00 - 23.59 waktu setempat.