lineup pestapora 2024

Pestapora 2024 Umumkan Lineup Pertama, Ada Raisa Hingga The Brandals

Banjarmasin, Sun FM Radio – Pestapora 2024 telah mengumumkan lineup fase pertama yang akan manggung di festival musik tersebut.

Tema Pestapora tahun ini tampaknya akan menampilkan satu album penuh dari masing-masing musisi yang bakal manggung di festival itu.

BACA JUGA: Cigarattes After Sex Akan Konser di Jakarta Tahun Depan

Hal tersebut terlihat dari keterangan cuitan Kiki Aulia Ucup selaku penggagas Pestapora. Ia mengumumkan fase pertama album setlist yang bakal dibawakan oleh musisi yang manggung di festival tersebut.

"Pestapora first phase line up, first album setlist, selamat menikmati hidangan pembuka ini," cuit Kiki Aulia lewat akun X (dulu Twitter), Kamis (29/2).

Dari video pengumuman yang dia unggah, fase pertama lineup terdiri 30 musisi dan albumnya masing-masing.

Ada beberapa musisi ternama Indonesia yang diumumkan pada fase pertama ini yaitu, Hindia, Isyana Sarasvati, Seringai, Nidji, dan lainnya.

Lalu, akan ada beberapa musisi yang bakal membawakan album self-titled mereka, seperti White Shoes & the Couples Company, The Brandals, Soulvibe, Rumahsakit, Pure Saturday, dan Efek Rumah Kaca.

Sementara itu, Pestapora 2024 akan digelar pada 20-22 September mendatang. Namun, belum ada pengumuman lebih lanjut soal lokasi venue festival tersebut.

Festival itu telah membuka penjualan tiket presale 1 pada Kamis (29/2) pukul 19.00 WIB yang langsung terjual habis dalam semalam.