the black dog ttpd

Taylor Swift Umumkan Judul Bonus Track Terakhir, The Black Dog

Banjarmasin, Sun FM Radio – Taylor Swift mengumumkan judul track bonus terakhir untuk album terbarunya, The Tortured Poets Department. Track tersebut berjudul The Black Dog.

Ia mengumumkan track bonus dan edisi lain album barunya itu di tengah penyelenggaraan konser The Eras Tour di Singapura pada Minggu (3/3).

Taylor Swift juga membagikan pengumuman itu di media sosialnya.

BACA JUGA: Perum Bulog Impor 300 Ton Beras Jelang Ramadan

"Old habits die screaming," tulis Taylor Swift di takarir unggahan Instagram pada Minggu (3/3).

"File Name: The Black Dog," tambahnya dengan menyertakan emoji hati berwarna hitam.

Selain The Black Dog, Taylor Swift sebelumnya sudah mengumumkan tiga track bonus lain yang bakal masuk ke dalam album The Tortured Poets Department.

Ketiga track bonus lainnya itu berjudul The Manuscript, The Bolter, dan The Albatross.

Taylor Swift juga sebelumnya sudah membagikan track list atau daftar judul lagu yang masuk dalam album terbarunya itu.

Album ke-11 Swift itu akan terdiri dari 17 lagu yang dibagi menjadi empat bagian, yaitu Side A, Side B, Side C, dan Side D.

Dia juga mengajak dua musisi lain untuk berkolaborasi dalam albumnya, yaitu Post malone dan Florence +The Machine.

Post Malone akan mengisi lagu Fortnight yang berada di dalam Side A. Selain itu, Side A juga terdiri dari lagu The Tortured Poets Department, My Boy Only Breaks His Favorite Toys, dan Down Bad.

Side B terdiri dari So Long, London, But Daddy I Love Him, Fresh Out the Slammer, dan Florida!!! yang berkolaborasi dengan Florence + The Machine.

Side C mencakup lagu berjudu lGuilty as Sin?, Who's Afraid of Little Old Me?, I Can Fix Him (No Really I Can), dan loml.

Sedangkan, Side D juga terdiri dari empat lagu yang berjudul I Can Do It With a Broken Heart, The Smallest Man Who Ever Lived, The Alchemy, Clara Blow, dan satu bonus track yang berjudul The Manuscript.

Sementara itu, album The Tortured Poets Department akan rilis pada 19 April 2024.