charlie puth babymonster

Charlie Puth Turut Berpartisipasi dalam Comeback BABYMONSTER

Banjarmasin, Sun FM Radio – Charlie Puth dikabarkan ikut andil dalam comeback girl group asal Korea Selatan, BABYMONSTER. Charlie Puth dikabarkan memberikan lagu dalam album perdana BABYMONSTER. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Yang Hyun Suk, produser utama YG di dalam sebuah video. Pada video tersebut, ia membahas beberapa trek dan cerita singkat mengenai EP tersebut.

BACA JUGA: VIDI Berkolaborasi dengan Lay Zhang dan Lauv

Monsters dan Sheesh jadi dua trek teratas, disusul lagu berjudul 'Like That'. Lagu inilah yang ternyata diciptakan Charlie Puth untuk BABYMONSTER. Sang produser YG juga menceritakan awal mula pelantun 'See You Again' itu tertarik dengan Baemon.

"Tampaknya lagu ketiga ini akan membuat kalian terkejut. Ahyeon pernah menyanyikan lagu Charlie Puth berjudul 'Dangerously.' Charlie pun menghadiahkan lagu kepada BABYMONSTER berjudul 'Like That.' BABYMONSTER bahagia mendapat hadiah spesial dari artis yang mereka kagumi," tutur Yang Hyun Suk.

Sementara itu, BABYMONSTER akan comeback dengan formasi 7 anggota termasuk Ahyeon yang sebelumnya sempat hiatus karena masalah kesehatan. 

BABYMONSTER akan comeback pada 1 April 2024.