reuni spice girls

Spice Girls Reuni di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

Banjarmasin, Sun FM Radio – Rayakan ulang tahun ke-50, Victoria Beckham gelar pesta pada Sabtu 20 April 2024. Pesta tersebut dihadiri banyak selebrita ternama, termasuk anggota Spices Girl, yaitu Mel B, Melanie C, Emma Bunton, dan Geri Halliwell.

Tak disangka, pesta ulang tahun tersebut menjadi reuni Spice Girls. Spice Girls menampilkan penampilan impromptu kelima personel Spice Girls yang membawakan salah satu lagu hitsnya, ‘Stop’.

BACA JUGA: Joko Anwar Umumkan Jadwal Tayang Serial Terbarunya Nightmares & Daydreams

 Dengan musik latar yang diputar, personel Spice Girls menarikan koreografi lagu tersebut. David Beckham, suami Victoria pun merekam momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

“I mean, come on,” tulis David Beckham dalam keterangan unggahan.

Video tersebut juga diunggah Victoria di akun Instagram pribadinya. Ia tampak sangat menikmati malam perayaan ulang tahunnya.

"Malam terbaik! Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat mencintai kalian semua!” tulis Victoria.

Selain David Beckham, Mel B pun mengunggah ulang video reuni Spice Girls tersebut di Instagram Stories. Ia bahkan menyertakan hastag #tourdatescomingsoon yang artinya tanggal tur akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Spice Girls terbentuk di tahun 1994, dan menjadi fenomena global dua tahun kemudian dengan single debut mereka, ‘Wannabe’. Lagu tersebut berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100 selama empat minggu pada awal tahun 1997, dan salah satu dari sembilan lagu mereka yang menjadi single No. 1 di Inggris.

Grup ini menjalani masa vakum pada tahun 2000 dan kembali pada tahun 2007 untuk tur global. Kemudian, mereka kembali lagi pada tahun 2018-2019, meskipun tanpa Victoria Beckham.

Terakhir kali kelima personel Spice Girls berada di satu panggung adalah saat tampil di Olimpiade London pada tahun 2012.

Awal Januari tahun ini, Mel B memberi bocoran bahwa Spice Girls sedang merencanakan reuni lagi tahun ini untuk menandai tiga dekade sejak terbentuk.