Panic! at the disco bubar

Brendon Urie Mau Fokus Urus Keluarga, Panic! at the Disco Bubar

Banjarmasin, SUNFM Radio - Penyanyi Brendon Urie mengumumkan bahwa grup musiknya, Panic! at the Disco resmi bubar setelah hampir 20 tahun bersama. Dibentuk pada 2004 di Las Vegas, band pop-rock yang semula juga digawangi Ryan Ross, Spencer Smith, dan Brent Wilson mengalami permasalahan internal.

Perpecahan antara anggota terjadi setelah Panic! at the Disco menyelesaikan rangkaian tur Eropa di Manchester, Inggris, pada 10 Maret.

“Namun terkadang sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai yang baru. Kami telah berusaha menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar,” tulis Urie dalam laman Instagram Panic! at the Disco.

 

Gambar: Pernyataan Brendon Urie Mengenai Bubarnya Panic! at the Disco. Sumber Gambar: Instagram Panic! at the Disco

Selain itu, Urie berdalih ingin fokus mengurus istrinya yang akan segera melahirkan. Dia sangat menantikan kelahiran anak pertamanya itu.

Menyatakan pamit, Urie juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang mendukungnya selama 19 tahun ini. Karena penggemar lah dia bisa menyambangi banyak tempat di seluruh dunia.

Kendati demikian, Panic! at the Disco akan menggelar pertunjukan terakhir mereka pada 20 Februari 2023 di Wina dan 10 Maret 2023 di Manchester, Inggris.

(sumber: hypeabis.id)