Konser Raisa di GBK

Konser Raisa di GBK akan Suguhan 26 Lagu

Banjarmasin, SUNFM Radio - Penyanyi Raisa Andriana atau Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 25 Februari 2023. Konser yang bertajuk Raisa Live in Concert ini digadang-gadang menempatkan Raisa sebagai penyanyi perempuan pertama di Indonesia yang menggelar konser berskala stadion.

Meskipun sempat diterpa kabar tak sedap tentang konsernya mulai dari penundaan imbas pandemi hingga larangan FIFA, pada akhirnya konser Raisa akan segera terlaksana sekitar kurang dari satu bulan lagi.

Rencananya Raisa akan menyuguhkan 26  lagu dalam konsernya. Bahkan untuk durasi konser ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Sayangnya pelantun “Kali Kedua” itu tidak membeberkan lebih detail mengenai lagu apa saja yang akan dibawakannya nanti.

Raisa Andriana begitu serius menyiapkan konser tunggalnya ini demi memuaskan kuping penonton. Salah satunya dengan sengaja menyetop panggung-panggung off air mulai dari awal tahun ini. Raisa melakukan itu agar dia bisa tampil prima dalam gelaran konser tunggal itu.

CEO Juni Concert, Adryanto Pratono atau Boim, mengatakan bahwa sebuah panggung megah telah dipersiapkan untuk Raisa. Sebagai gambaran, panggung konser ini berukuran pada area kiri 15 meter, kanan 15 meter, dan lidah panggung sepanjang 20 meter.

 “Kami menyiapkan panggung yang secara khusus memang didesain untuk bisa menahan bobot yang kuat untuk di atap-atapnya untuk kami bisa pasang aksesoris tambahan,” ucap Boim.

“Kurang lebih ada 1.000 square meter LED dengan (format) 4K. Jadi memang saya berani jamin kita kasih yang terbaik ya,” tambah Boim. Baca juga: Raisa Sebut Ada Opening Act dan Siapkan 6 Kostum untuk Konsernya di GBK.

(sumber: kompas.com)