poster resmi lollapalooza 2023

Keren! Ilustrator Asal Indonesia Buat Poster Resmi Festival Lollapalooza 2023

Banjarmasin, SUNFM Radio - Seorang ilustrator asal Indonesia bernama Kendra Ahimsa turut terlibat dalam salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Lollapalooza 2023. Kendra terlibat sebagai ilustrator yang mendesain poster resmi Lollapalooza.

 "Memperkenalkan Poster Lollapalooza 2023. Didesain oleh ilustrator Indonesia, @Ardneks," tulis akun @lollapalooza di Twitter pada Kamis, 23 Maret 2023.

Poster buatan Kendra itu menampilkan beberapa landmark kota Chicago yang dibalut dengan warna pastel yang colorful. 

Poster tersebut juga menampilkan informasi mengenai venue dan tanggal digelarnya Lollapalooza 2023, dimana festival musik akbar tersebut akan digelar di Grant Park, Chicago, pada 3-6 Agustus 2023.

Sebelumnya, penyelenggara festival musik tahunan Lollapalooza mengumumkan line up atau daftar penampil yang akan meramaikan perhelatan musik terbesar itu, mulai dari Kendrick Lamar hingga boy group K-pop Tomorrow X Together (TXT).

Selain Kendrick Lamar dan TXT, artis lain yang juga menjadi penampil utama (headliner) di festival tersebut antara lain Billie Eillish, Red Hot Chili Pappers, Odesza, Lana Del Rey, Karol G dan The 1975.

Variety pada selasa (21/03) waktu setempat, setidaknya total terdapat lebih dari 170 arti yang akan tampil di Festival Lollapalooza.

(sumber: medcom.id)