shinee comeback

Kembali Dengan Formasi Lengkap, SHINee Siap Comeback Tahun Ini

Banjarmasin, SUNFM Radio - SHINee bersiap comeback dan menggelar konser dalam waktu dekat. Hal itu diumumkan boy group tersebut usai menggelar fan meeting untuk merayakan 15 tahun hari jadi mereka pada akhir pekan lalu.

Saat fan meeting, Taemin mengumumkan 2023 akan menjadi tahun SHINee karena mereka akan melakukan beberapa kali comeback, dimulai dari Juni.

"Tahun ini akan menjadi tahunnya SHINee. Fan meeting ini berakhir tapi masih ada comeback kami," kata Taemin seperti diberitakan Sports Kyunghyang, Minggu (28/5).

"Tolong bersiap dan nantikan berapa banyak comeback kami mendatang," tuturnya.

BACA JUGA: Film The Little Mermaid sukses Puncaki Box Office di Hari Memorial Day

Tak hanya itu, ia pun juga mengumumkan SHINee akan menggelar konser tiga hari di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan bulan depan. Konser itu akan berlangsung pada 23, 24, dan 25 Juni.

Hal tersebut diumumkan setelah SM Entertainment memberikan kode SHINee akan comeback pada Juni 2023. Kode itu diberikan lewat iklan di billboard Megabox Seongsu.

Sementara itu, SHINee baru saja menggelar fan meeting bertajuk Everyday is SHINee Day di Jamsil Arena pada 27 dan 28 Mei. Itu menjadi acara besar pertama mereka lebih dari empat tahun terakhir.

Dalam fan meeting, keempat member - Onew, Taemin, Key dan Minho - membawakan beberapa hit terbaik SHINee serta blak-blakan kepada penggemar mengenai perjalanan bersama mereka selama ini.

SHINee memulai debutnya pada Mei 2008 dengan merilis Replay dan telah menjadi salah satu band K-pop yang paling dicintai dengan lagu-lagu yang menarik bagi penggemar dan masyarakat umum.

Beberapa hit SHINee, seperti Ring Ding Dong (2009), Lucifer (2010), Sherlock (2012), Dream Girl (2013), Atlantis, hingga Don't Call Me.

Para member mulai merilis musik solo sejak 2015, dimulai dengan Taemin dan diikuti member yang lain dengan memulai karier musik solo atau karier akting.

Demi merayakan hari jadi ke-15, SHINee juga membuka pop-up store bertajuk The Moment of Shine di Seongsu-dong, Seoul hingga 14 Juni.

(sumber: cnnindonesia.com)