taylor swift

Taylor Swift Disebut Tebar Bonus ke Kru, Sopir Truk Dapat Rp1,5 M

Banjarmasin, Sun FM Radio –  Taylor Swift disebut membagikan bonus kepada seluruh sopir truk logistik The Eras Tour yang mencapai 50 orang, dengan masing-masing mendapatkan US$100 ribu atau setara dengan Rp1,5 miliar (US$1=Rp15.138).

Menurut seorang sumber kepada TMZ seperti yang dirilis Selasa (1/8), bonus di luar pendapatan asli para sopir itu dibagi sebelum pertunjukan di Santa Clara, Sabtu (29/7).

BACA JUGA: X Jadi Aplikasi Pertama di App Store yang Pakai 1 Huruf

Dengan jumlah sopir truk logistik mencapai 50 orang, Swift berarti sudah mengeluarkan uang bonus untuk para sopir senilai US$5 juta atau setara Rp75,6 miliar. Para sopir truk logistik ini bertugas mengantar seluruh properti termasuk panggung hingga 20 kota di seluruh penjuru AS.

Bukan hanya kepada para sopir truk The Eras Tour, Taylor Swift juga disebut membagikan bonus akhir konser tersebut ke kru lainnya, seperti anggota band, penari, teknisi pencahayaan dan suara, katering, dan lainnya. Belum diketahui jumlah bonus yang diterima para kru di luar sopir tersebut. Meski begitu, sumber TMZ mengatakan jumlah bonus itu sebagai "jumlah yang sangat murah hati".

Pada 3-5 dan 7-9 Agustus, Taylor Swift dijadwalkan akan manggung di SoFi Stadium di Inglewood Los Angeles. Setelah Los Angeles, Swift akan lanjut ke Meksiko, lalu Argentina, dan Brazil pada November 2023.

(cnnindonesia.com)