taylor swift debut sebagai sutradara

Taylor Swift Dikabarkan Akan Debut Sebagai Sutradara Film Layar Lebar

Banjarmasin, Sun FM Radio – Taylor Swift dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai sutradara film layar lebar. Hal ini dikatakan langsung oleh Sinematografer film Barbie, Rodrigo Prieto.

Dalam wawancaranya, Rodrigo Prieto mengatakan bahwa ia belum bisa memastikan rencana Taylor Swift untuk debut sebagai sutradara film layar lebar. Ia juga tidak tahu mengetahui apakah ia akan dilibatkan oleh dalam proyek tersebut atau tidak.

BACA JUGA: SM Entertainment Akui Tidak Mengetahui Rencana Baekhyun EXO Bangun Agensi Baru

Meskipun baru akan debut sebagai sutradara film layar lebar, Rodrigo mengungkapkan bahwa Taylor Swift akan seseorang sutradara yang luar biasa. Hal ini didasarkan pada pengalaman Rodrigo yang pernah bekerja sama dengan Taylor Swift.

Sebelumnya Rodrigo dan Taylor Swift pernah bekerja sama dalam proses pembuatan video klip lagu Willow, The Man, dan Cardigan.

Selain itu, pada September 2022, Taylor Swift juga pernah mengungkapkan keinginan untuk menyutradarai film impiannya sendiri. Swift menyebut ia amat ingin membahas soal manusia dan emosinya sebagai materi film tersebut.