putri ariani

Putri Ariani Akan Tampil di Live Show AGT 2023 Pada 5 September

Banjarmasin, Sun FM Radio – America's Got Talent (AGT) 2023 resmi memulai siaran langsung untuk semifinal pada Selasa (22/8) waktu AS. Pada semifinal ini, Putri Ariani juga turut tampil pada live show ini.

Putri Ariani dikabarkan akan tampil langsung sekitar dua pekan selanjutnya yakni 5 September 2023. Hal itu diungkapkan si penyanyi secara langsung saat tampil meramaikan peringatan Kemerdekaan RI ke-18 di Istana Merdeka, Kamis (17/8).

BACA JUGA: Big Hit Bantah Tuduhan Plagiarisme Pada Lagu Seven Jungkook BTS

Selain mengumumkan jadwal tampil, Putri Ariani juga meminta dukungan dari Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia.

"Izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA, dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia," kata Putri Ariani.

"Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," pintanya di sela-sela penampilan di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

Sebelumnya, Putri Ariani merupakan salah satu peserta AGT 2023 asal Indonesia yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Nama Putri Ariani menjadi perbincangan setelah tampil di audisi AGT 2023