Anggota Stray Kids Alami Kecelakaan, Aktivitas Ketiga Anggota Akan Dihentikan Sementara Waktu

Anggota Stray Kids Alami Kecelakaan, Aktivitas Ketiga Anggota Akan Dihentikan Sementara Waktu

Banjarmasin, Sun FM Radio – Tiga anggota Stray Kids mengalami kecelakaan mobil. Tiga anggota tersebut adalah Lee Know, Hyunjin, Seungmin. Berita ini telah dikonfirmasi langsung oleh JYP Entertainment.

Dalam pernyataan JYP Entertainment mengatakan pada Kamis (21/9/2023) bahwa kendaraan yang membawa mereka terlibat tabrakan kecil pada Rabu (20/9/2023). 

Ketika itu ketiga member dalam perjalanan pulang ke asrama. "Setelah kecelakaan itu, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin langsung ke rumah sakit dan diperiksa," kata JYP Entertainment seperti dilansir Soompi.

Pihak agensi mengatakan baik para member maupun staf yang mendampingi mereka mengalami luka berat. "Mereka hanya merasakan nyeri otot dan memar. Namun dokter menyarankan mereka untuk mendapatkan perawatan biasa untuk saat ini," lanjut JYP Entertainment. Karena kejadian itu Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin membatalkan agenda mereka.

Kegiatan Lee Know dan Hyunjin di Milan Fashion Week dibatalkan, sementara kegiatan Seungmin untuk live ulang tahunnya di YouTube juga dibatalkan.

Tak hanya itu, Stray Kids juga batal tampil dengan semua anggota di acara Global Citizen Festival di New York akhir pekan ini. Hanya sub-unit 3RACHA yang akan tampil dalam acara ini.