bts daftar wamil

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Akan Mendaftar Wamil Secara Terpisah

Banjarmasin, Sun FM Radio – RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS akan mendaftar wajib militer dengan waktu yang tidak bersamaan. Berita ini langsung dirilis oleh pihak BIGHIT Music selaku agensi BTS. 

RM dan V akan mendaftar wamil sesuai prosedur dan jadwal masing-masing, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan mendaftar bersama yang terpisah dari kedua member lainnya.

BACA JUGA: Golden Disc Awards 2024 Umumkan Lineup Selanjutnya, Ada STAYC, ENHYPEN, Hingga ZEROBASE ONE

"RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi masa wajib militer mereka dengan mendaftar wamil," tulis BIGHIT Music melalui situs fan Weverse, Selasa (5/12).

"RM dan V akan mendaftar wamil sesuai dengan prosedur masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan memulai wajib militer bersama," lanjut pernyataan resmi agensi.

BIGHIT belum mengumumkan jadwal masing-masing member mulai masuk wamil. Namun, pihak agensi menegaskan tidak ada acara resmi ketika empat member itu memasuki hari pertama wamil.

Agensi lantas menjelaskan upacara pembukaan wamil nantinya hanya diikuti satuan militer serta pihak keluarga member. Fan juga diimbau untuk tidak mengunjungi lokasi wamil demi mencegah kerumunan.