madonna koma

Madonna Idap Penyakit Misterius Hingga Sempat Koma

Banjarmasin, Sun FM Radio – Madonna becerita mengernai penyakit misterius yang ia derita hingga harus dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Ia menyebut sempat koma selama dua hari.

Madonna mengungkapkan hal tersebut saat membuka pertunjukan konsernya di Barclays Center, Brooklyn New York City, pada Sabtu (16/12), dan viral melalui video tangkapan penonton.

"Ada beberapa orang sangat penting di ruangan ini malam ini yang bersama saya saat berada di rumah sakit," kata Madonna dalam video yang viral Senin (18/12).

BACA JUGA: Beli LPG 3 Kg Wajib Sertakan KTP dan KK Per 1 Januari 2023

"Ada satu perempuan sangat penting yang membawa saya ke rumah sakit. Saya bahkan tidak ingat. Saya pingsan di kamar mandi dan terbangun di UGD. Terima kasih Shavawn. Dia menyelamatkan hidupku," lanjutnya.

Madonna juga mengucapkan terima kasih kepada guru Kabbalah yang menemani dirinya selama menjalani "koma selama 48 jam".

"Suara yang hanya saya dengar adalah suara dia [guru Kabbalah Madonna]. Saya mendengar dia bilang 'remas tanganku'," kata Madonna.

Madonna juga sebelumnya mengisahkan soal pengalaman dirinya 'selamat' dari maut saat menjalani konser Celebration Tour di Antwerp, Belgia, pada Oktober 2023.

"Kurang dari empat bulan lalu, saya berada di rumah sakit dan saya tak sadarkan diri, dan orang-orang mengira, menduga bahwa saya tak akan selamat," kata Madonna.

"Jadi sungguh keajaiban bahwa saya ada di sini saat ini," lanjutnya

Namun Madonna mengakui bahwa dirinya masih belum sepenuhnya pulih. Kepada penggemarnya kala itu pun, Madonna mengakui dirinya masih merasa kurang enak badan.