hope on the street

Film Dokumenter J-Hope BTS, Hope on the Street Akan Tayang 28 Maret 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – J-Hope BTS akan luncurkan dokumenter terbarunya, Hope on Street. Dokumenter tersebut akan memperlihatkan kisah dalam kehidupan dan karirnya selama menjadi anggota BTS. 

Serial dokumenter tersebut akan ditayangkan untuk penggemar ketika J-Hope BTS sedang melaksanakan wajib militer. 

Lebih lanjutnya, Hope on the Street merupakan serial dokumenter yang bakal menyoroti cerita dan kecintaan musisi bernama lengkap Jung Ho-seok terhadap menari, termasuk sejak awal debut dalam boy group BTS 12 tahun lalu.

BACA JUGA: 

Jessica Alba Bintangi Film Karya Sutradara Indonesia

Ditemani mantan instruktur yang merupakan sang juara popping, Boogaloo Kin, J-Hope menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana ia bertemu berbagai penari jalanan yang inspiratif.

Begitu pula dengan perjalanannya mengejar mimpi yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depannya. Dokumenter tersebut juga akan menghadirkan lagu-lagu dari album spesial J-Hope berjudul Hope on the Street vol. 1.

Judul serial dokumenter itu merujuk pada album spesial itu, sekaligus single on the street yang ia rilis jelang jalani wajib militer.

Single bernuansa lo-fi hip hop yang diiringi suara siulan itu Lagu on the street melambangkan perjalanan hidup J-Hope yang semula merupakan penari jalanan hingga kini menjadi salah satu personel boy band terpopuler di dunia.

Jelang perilisan, J-Hope menjelaskan bahwa on the street merupakan tanda kehidupannya telah memasuki babak baru. Ia berharap lagunya bisa menjangkau orang sebanyak mungkin dan dapat memberikan mereka kekuatan.

Sementara itu, Hope on Street memiliki 6 episode dan akan tayang setiap Kamis dan Jumat mulai 28 Maret 2024 di Prime Video.