harry styles

Dirumorkan Berkencan, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Kepergok Bermesraan di Jepang

Banjarmasin, SUNFM Radio - Eks personel One Direction, Harry Style, belakangan ini dirumorkan berkencan dengan Emily Ratajkowski, Pasalnya Harry Styles dan Emily Ratajkowski kepergok bermesraan di pinggir jalan di sebuah kawasan di Tokyo, Jepang, pada Sabtu (25/3) waktu setempat.

Dari video yang beredar di media sosial, Harry Styles tampak mengenakan jaket dan celana panjang berwarna hitam. Sedangkan, Emily memakai jaket tebal berwarna pink ditemani rok panjang berwarna hitam.

Keduanya tampak tidak memedulikan lingkungan sekitar mereka dan bermesraan di pinggir mobil yang sedang parkir. Dalam video yang lain, Harry dan Emily juga terlihat menikmati musik dan menari bersama.

Harry Styles diketahui sedang menjalani tur Asia yang bertajuk Love On Tour 2023 di Jepang. Ia menyambangi Tokyo selama dua hari pada 24-25 Maret.

Netizen pun ikut heboh setelah video Harry Styles dan Emily Ratajkowski bermesraan ini tersebar di internet. Sebagian dari mereka bingung dengan kejadian tersebut dan mempertanyakan hubungan keduanya.

Sebelumnya, Emily Ratajkowski sempat berkencan dengan Pete Davidson. Namun, hubungan asmara keduanya dikabarkan sulit berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Sedangkan, Harry Styles sudah putus dari Olivia Wilde setelah pacaran hampir dua tahun lamanya.

(sumber: cnnindonesia.com)